Simone Inzaghi Perpanjang Kontrak di Inter Milan Sampai 2025 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Simone Inzaghi Perpanjang Kontrak di Inter Milan Sampai 2025

Ceknricek.com -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memperpanjang kontraknya di klub tersebut satu tahun lagi sampai 2025. Keputusan ini diumumkan klub pemuncak klasemen Liga Italia itu pada Selasa (5/9/23).

"Inter Milan dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Simone Inzaghi, yang sekarang mengikatnya di klub sampai 2025," demikian pernyataan Inter melalui laman resmi mereka.

Inzaghi mengambil alih jabatan pelatih di Inter pada Juni 2021. Ia kemudian memimpin mereka untuk meraih dua gelar Piala Italia, serta mencapai final Liga Champions musim lalu saat dikalahkan Manchester City.

Saat masih aktif bermain, Inzaghi tercatat paling lama membela klub ibu kota Lazio. Ia berseragam Lazio mulai tahun 1999 sampai pensiun pada 2010, meski sempat pula dipinjamkan ke Sampdoria dan Atalanta.

Setelah gantung sepatu, Inzaghi kemudian kembali ke Lazio untuk melakoni jabatan sebagai pelatih untuk pertama kalinya pada 2016.

Nerazzurri memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi sembilan poin. Mereka memiliki koleksi poin yang sama dengan seteru abadi AC Milan, tapi unggul selisih gol.

Kedua tim kota mode itu akan bertemu pada 16 September. Sementara persaingan liga diteruskan setelah jeda internasional.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait