Sinergi Bareng Maudy Ayunda, Aeris Beauté Ciptakan Produk Alat Kecantikan Terbaik | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Sinergi Bareng Maudy Ayunda, Aeris Beauté Ciptakan Produk Alat Kecantikan Terbaik

Cekricek.com--Artis multitalenta Maudy Ayunda ternyata selektif dalam urusan memilih produk alat kecantikan. Tak salah bila artis peran yang juga dikenal sebagai penyanyi ini menjatuhkan pilihan pada produk buatan anak bangsa bernama Aeris Beaute.

Kolaborasi Maudy Ayunda dan Aeris Beaute ternyata membawa dampak positif. Terlebih keduanya memiliki visi dan misi yang sama yaitu memprioritaskan dan mengenal diri sendiri secara lebih baik. Terciptalah ‘Dreamkeeper Guided Journal’ serta serangkaian produk perawatan diri lainnya.

Terdiri dari On The Go Premium Set, Dreamy Sweater dan Dreamy Headband merupakan buah tangan keterlibatan langsung Maudy Ayunda dan Aeris dalam menciptakan produk inovatif. Tentu saja untuk merawat diri individu dari luar dan dalam khususnya bagi wanita.Hingga saat ini, kolaborasi yang berlangsung sejak November 2021 telah jadi pilihan tepat para pengguna merasakan langsung produk yang ditawarkan Aeris Beaute.

Bahkan Aeris Beaute ini terus mengikuti perkembangan industri make up dan perawatan kulit dengan menghadirkan produk yang mumpuni. Dua sahabat, Patricia dan Teresa sebagai pencipta Aeris seakan memberi titik terang bagi pengguna alat make up mendapatkan produk yang terbaik. 

“Seperti namanya, Aeris arti lainnya yaitu membumi, terjangkau dengan kualitas tinggi dan juga ramah lingkungan. Kami meluncurkan produk alat make up Aeris sejak September 2018 lalu,” jelas Patricia.

Alasan mengapa mereka memproduksi Aeris tak lain ingin memenuhi keinginan beauty artist memiliki alat make up yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri.

”Makeup tools international yang populer sangat mahal, dan untuk local brand belum ada sama sekali yang buat makeup tools dgn kualitas international. Aeris merupakan pioneer di beauty industry Indonesia yg fokus memproduksi hanya beauty tools (alat-alat makeup) dan bukan kosmetik,” bebernya.

”Kami ingin membawa sesuatu yang berbeda kepada masyarakat indonesia: international quality, premium beauty tools (terdiri dari makeup tools, skincare tools, hair tools, sampai wellness tools) tapi dengan design cantik dan harga terjangkau,” tambahnya lagi.

Koleksi pertama yang dihasilkan Aeris berupa ‘Mrs Blendie (beauty Sponge) dan disusul produk kedua yaitu ‘The Onyx’ dan ‘The Coral’ (brush sets). Di tahun ini Aeris mengeluarkan produk komplit berupa, brush sets, individua brushes, tas make up, alat pembersih make up, sponge case, alat skincare elektonik, alat skincare rose quartz.

”Koleksi komplit tahun ini jadi koleksi spesial dengan Bubah Alfian dan Maudy Ayunda dan masih banyak lagi kolaborasinya. Yang jadi best seller yaitu ‘Smart skincare tools’ (Smart Photon Light Therapy Device & Smart Sonic Facial Cleansing Device), Blendie Bars (sabun untuk mencuci kuas makeup), dan brush set Onyx dan Coral kami,” ujar Patricia.

Tak kalah saing dengan produk buatan luar negeri, Aeris mengedepankan kualitas dan ramah terhadap lingkungan. ”Di Aeris, kami telah memastikan bahwa produk kami 100% vegan dan bebas dari kekejaman. Artinya kami tidak menggunakan bahan hewani atau produk sampingan apa pun dalam formula kami,” sebutnya. 

”Kami tahu bahwa ketika anda berkembang, kami berkembang. Jadi, kami memastikan untuk memberi harga yang jujur dan adil - cukup untuk menciptakan produk hebat tanpa barang buruk, sambil memungkinkan kami memberi anda pengalaman pelanggan terbaik,” yakinnya. 

Selain berbisnis, perusahaan yang dibangun Patricia dan Teresa menjadi berkat bagi orang yang kurang beruntung. Aksi sosial dari Aeris telah berlangsung sejak tahun pendirian pertama (2018).

”Kami telah bermitra dengan organisasi kemanusiaan nirlaba, WorldHarvest, yang didirikan pada tahun 1989, untuk memajukan salah satu tujuan kami: membantu mengakhiri lingkaran kemiskinan yang brutal di Indonesia melalui pendidikan. Sejak diluncurkan pada September 2018, kami telah mensponsori 14 anak kurang mampu dalam pendidikan dan makanan bergizi mereka selama dua tahun penuh. Ini adalah misi kami untuk mensponsori anak-anak sebanyak mungkin sehingga mereka dan generasi berikutnya memiliki kesempatan untuk keluar dari kemiskinan sekali dan untuk selamanya,” sebut Patricia. 

Disusul April 2020, saat pandemi covid-19 ‘Aeris X Project Hope menyalurkan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD), khususnya 700 Alat Pengangkut Virus, kepada petugas kesehatan dan masyarakat yang tinggal di wilayah geografis yang belum terjangkau, seperti Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Kalimantan Barat, dan DKI Jakarta.

”Pada Agustus 2020, kami bermitra dengan perusahaan sosial Liberty Society untuk memberdayakan pengungsi perempuan dari Afghanistan, Somalia, Irak, dan Yaman, yang sebelumnya mengalami pengalaman traumatis dan saat ini tinggal di Bogor. Melalui pembuatan 1.200 kantong Aeris, kami dapat membantu mendidik, melatih, dan mengembalikan rasa tujuan kembali kepada para wanita, memberi mereka pekerjaan yang dapat mereka banggakan,” pugkasnya.



Berita Terkait