Single ‘Money Team’ Cheverly Amalia feat Double Gbedu Menyatukan Segalanya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Single ‘Money Team’ Cheverly Amalia feat Double Gbedu Menyatukan Segalanya

Ceknricek.com -- Memasuki bulan Juni ini, artis multi talent Cheverly Amalia sedikit bisa berkreasi dalam berkesenian, lantaran pemerintah pusat mulai mengurangi PSBB (Pembatasan Sosial berskala besar) dan bergeser untuk memasuki “New Normal” di tengah pandemi Covid-19.

“Iya kemarin itu, nyaris dua bulan saya harus #DiRumahAja dan #WorkFromHome pokoknya ada keterbatasan. Walaupun saya masih bisa berkreasi atau untuk berinteraksi, tapikan hanya lewat gadget, tidak face to face seperti sekarang ini ya?” ungkap Cheverly kepada beberapa rekan media di Studio RCM (Republik Cinta Management), di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/6) siang. 

Kehadiran artis kelahiran Jakarta 19 Juli 1983, di studio rekaman milik Ahmad Dhani ini, untuk menjalani proses rekaman single “Money Team” feat Double Gbedu, salah satu lagu yang akan terselip dalam album Green Bling label Frieta’s Record. 

Baca juga: Andrea Turk Gandeng Dewa Budjana di Single Terbaru 'Salem'

Sementara itu, Single “Money Team” ciptaan Double Gbedu rapper asal Nigeria, lagu yang berada dalam genre Pop Dance, Cheverly pun menceritakan, “Money Team” mengisahkan menyatunya orang-orang yang berbeda kewarganegaraan, berbeda warna kulit, berbeda keyakinan, dan berbeda gender. Tetapi diantara perbedaan ada kesamaan yang sangat mencintai berkesenian, diwujudkan lewat kreasi untuk dijadikan mesin uang.

Single ‘Money Team’ Cheverly Amalia feat Double Gbedu Menyatukan Segalanya
Sumber: Istimewa

“Jadi ‘Money Team’ yang akan kita lempar di pasar musik global, melibatkan ada yang dari Indonesia, Afrika, Amerika. Juga menyatukan warna kulit yang berbeda. Koq bisa? Iya karena kita pondasinya mengedepankan cinta dan damai,” ujar sang film maker lantaran wabah pandemi Covid-19, kini harus menunda proses untuk film The 3rd Guest ini.

Rapper asal Cross River State, Nigeria yang belum lama meluncurkan single Sweet Frieta, meski seirama dan sejalan dengan aktris yang berperan dalam film Blackout Experiment. Double Gbedu menepis, lahirnya “Money Team” sama sekali tak ada kaitan dengan peristiwa George Floyd, meski melibatkan beragam kewarganegaraan dan warna kulit, “Iya saya sangat berbahagia bisa melihat jagad bumi bisa tersenyum tanpa adanya konflik,” timpal Double Gbedu yang bernama asli Ibrahim Patrick Offiong lewat video call yang berencana akan tiba di Jakarta, pada awal Juli 2020 ini.

Selanjutnya CEO Frieta’s Record, Frieta Prilia Handayani mengatakan, berharap proses penyelesaian single “Money Team” untuk album Green Bling bisa berjalan tanpa adanya hambatan lagi. “Wabah pandemi Covid-19 memang pukulan telak ya? Iya berdoa kedepan sepanjang kita mengikuti dan mentaati Protokol Pemerintah seperti PSBB atau kedepan adanya ‘New Normal’. Percayalah dunia entertainment akan kembali hidup,” tutup Frieta yang telah menjadwalkan untuk promotur radio.    

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini   



Berita Terkait