Foto: Ashar/Ceknricek.com

Siti Badriah Tak Menyangka Kembali Raih AMI 2019

Ceknricek.com -- Pedangdut Siti Badriah tidak menyangka kembali meraih kemenangan di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Tahun ini, Sibad--begitu ia akrab disapa--menerima penghargaan di kategori artis solo pria/wanita dangdut kontemporer terbaik.

''Alhamdulillah tahun ini dapet kado terindah dari Allah SWT. Saya tak menyangka dan tidak terlalu berharap banget, karena sudah pernah dapat tahun lalu. Tapi, ternyata Allah SWT masih kasih kesempatan aku buat dapat penghargaan ini," kata Sibad saat menerima penghargaan AMI 2019, Rabu (27/11) malam.

Dalam kategori yang dimenangkannya, pelantun single Lagi Syantik ini bersaing dengan sejumlah penyanyi beken lain seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti, hingga Rita Sugiarto.

"Ahhhhhhhh bersyukur tiada henti aku, terimakasih untuk semuanya atas doa dan supportnya. Maaf kalau ada yang tidak kesebut satu persatu. Yang past, buat orang tua dan suami, Krisjiana Baharudin. Saya mau bilang terima kasih pada suami saya untuk support dan segala macamnya. Terakhir, terima kasih untuk semua Badriah Holic. Terima kasih banyak buat semuanya," kata Sibad.

Baca Juga: Mengusung Tema Musik Dunia, Ini Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2019

Ini bukanlah kali pertama Sibad menerima penghargaan AMI Awards. Sebelumnya pada 2017 dan 2018, dia juga meraih penghargaan untuk kategori duo/grup/kolaborasi dangdut/dangdut kontemporer terbaik dan artis solo pria/wanita dangdut kontemporer terbaik.

Untuk kategori musik dangdut, pemenang AMI Awards 2019 lainnya ada Ikke Nurjanah (artis solo pria/wanita dangdut terbaik), Lesti dan Fildan (duo/grup/kolaborasi dangdut/dangdut kontemporer terbaik, dan Ghea Youbi (artis solo pria/wanita/grup/kolaborasi dangdut elektro terbaik).

BACA JUGA: Cek HUKUM, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait