Skincare Alami yang Bikin Kulit Glowing dan Menawan | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Skincare Alami yang Bikin Kulit Glowing dan Menawan

Ceknricek.com--Belakangan masih banyak ditemukan skincare yang tidak memiliki BPOM yang tentu berbahaya untuk kesehatan kulit wajah. Di lain pihak, banyak orang Indonesia yang lebih memilih perawatan kimia yang memiliki efek samping dan dampak ketergantungan dibandingkan memilih skincare alami.

Untuk itulah diperlukan edukasi mengenai bahan skincare yang bagus untuk kulit glowing dan mengobati jerawat seperti Centella Asiatica, Niacinamide, dan Salicylic Acid (Encapsulated Technology & Time Release).

Atas dasar inilah, hadirlah produk bernama 70 Skin Acne Series yang merupakan skincare lokal ala Korea Selatan dan Eropa yang juga sudah direview dan diawasi oleh Dokter Spesialis Kulit & Aesthetic. Produk ini juga diproduksi di pabrik dengan sertifikat BPOM, Halal dan ISO.

Diketahui, 70 Skin Acne Series ini mengandung Centella Asiatica (99% Asiaticoside, banyak skincare yang hanya mengandung 0,33% Asiaticoside atau hanya bubuk centella). Sebagai informasi, Asiaticoside pada Centella Asiatica sangat baik untuk proses penyembuhan luka, mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Dijelaskan Richard Putra owner produk 70 Skin Acne Series, produk ini juga mengandung Salicylic Acid dengan Micro Encapsulated Technology & Time Release, sehingga tidak menyebabkan kulit kering, kemerahan/iritasi dan mengelupas. Selain itu, dapat mencegah bakteri masuk ke dalam kulit selama 8 jam.

Kandungan lainnya adalah niacinamide, nutrisi yang sangat populer dan sering digunakan pada skincare Korea Selatan. Gunanya dapat membantu menangani masalah kulit, menangani noda hitam, mengendalikan minyak, mengurangi kerutan dan garis halus. Produk ini juga mengandung LHA (Lipohydroxy Acid) yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit yang sensitif, mengatasi jerawat Anti comedogenic (membantu mencegah timbulnya komedo di wajah). Juga ada BHA (Bio Honey Acids), berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan regenerasi sel serta meningkatkan kadar air dan menurunkan produksi melanin. Ini mengandung PHA (Poly hydroxy Acids) dan nutrisi asli madu yang menghasilkan efek pengelupasan ringan tanpa iritasi atau kerusakan kulit. Serta membuat kulit lembut dan bercahaya.

Disebutkannya, kandungan lainnya adalah PHA (Polyhydroxy Acid) yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier, mencerahkan wajah dan menghaluskan serta menghidrasi kulit wajah.

"Ada juga Alpha Fruit Acid untuk mengurangi peradangan dan melepaskan sel kulit mati serta menampilkan sel kulit yang sehat dan bersinar. Juga Acne Busters yang berfungsi untuk menormalkan kulit berminyak, membuka pori-pori yang tersumbat dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat," pungkasnya.

Baca Juga: Aktor Kevin Dobson Meninggal Dunia


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait