Soal Kabar Cerai, Ini Penjelasan Aura Kasih | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Soal Kabar Cerai, Ini Penjelasan Aura Kasih

Ceknricek.com -- Rumah tangga pasangan Aura Kasih dan Eryck Amaral digosipkan goyah. Kabar keretakan rumah tangga Aura dan Eryck sendiri diketahui bermula lantaran keduanya melakukan aksi saling unfollow akun Instagram. Hal tersebut memancing pertanyaan, apakah keduanya tak bisa mempertahankan usia pernikahan yang baru seumur jagung.

Melalui akun Instagram Storiesnya, baru-baru ini Aura Kasih nampak memberikan ruang untuk berinteraksi dengan para penggemaranya. Dari sekian banyak pertanyaan, ada salah satu netizen yang penasaran dengan tanggapan pelantun Mari Bercinta ini terkait kabar perceraiannya dengan Eryck.

“Gimana tanggapannya pernah digosipin mau cerai?" tanya salah seorang netizen lagi.

Mendapati pertanyaan tersebut, Aura Kasih nampak santai menjawab. Ia bahkan sempat menggunakan emoji tertawa saat menjawab.

"Ketawa aja...," jawabnya.

"Kan saya mah sering di gosipin jelek, difitnah. Sabar," lanjut Aura Kasih.

Sumber: istimewa

Sebagaimana diketahui, kabar mengenai perceraian Aura dan Eryck muncul pertama kali lantaran sebuah pemberitaan di media yang mengatakan bahwa pria berdarah Brasil tersebut melayangkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah pihak pengadilan.

Baca juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Aura Kasih, Ada Apa?

Pernikahan Aura Kasih dan suaminya memang cukup menyedot perhatian publik. Aura Kasih mengaku bahwa ia dan sang suami, Eryck Clecyus Alved Amaral, menikah siri di Bangkok, Thailand, sebelum akhirnya resmi menikah pada 22 Desember 2018 di Indonesia.

“Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bsa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dgn agency di Bangkok," tulis Aura dalam fitur Instagram Story miliknya, Rabu (9/1/2019). Namun, karena suaminya adalah pria berkebangsaan asing, keduanya baru bisa meresmikan pernikahannya pada Desember 2018 lalu.

"Dan dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet.. jadi kita harus nunggu data2 eryck, dan kontrak eryck dg agency d Bangkok selesai.. Barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara," tulis Aura lagi.

Sebelumnya, Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membenarkan adanya pernikahan antara Aura dan Eryck pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait