Stadion Utama Gelora Bung Karno Disemprot Disinfektan | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Stadion Utama Gelora Bung Karno Disemprot Disinfektan

Ceknricek.com -- Stadion Gelora Bung Karno(GBK) hari ini,kamis(26/3) dilakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah dan menyebarnya Covid-19.

Penyemprotan dilakukan dari luar stadion GBK dan di didalam stadion mulai dari tempat duduk pelatih.tempat duduk penonton,ruang ganti para pemain dan toilet yang ada didalam stadion.

Penyemprotan desinfektan ini dikawasan GBK dilakukan selama 1 minggu,mulai minggu 15 Maret sampai minggu 22 Maret 2020.

Penyemprotan dikawasan GBK diutamakan pada tempat-tempat yang sering dipegang oleh tangan seperti pintu gerbang dan area masjid.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Sebelumnya menurut data yang dikelola Pemprov DKI corona.jakarta.go.id kasus positif Covid-19 di Indonesia pada Kamis, (26/3) pukul 15.42 WIB, total terjangkit korona di Indonesia adalah 790 kasus.

Dari data tersebut sebanyak 701 orang dirawat di RS rujukan, 31 sembuh dan 58 lainnya meninggal. Kemudian 1,872  kasus pasien dalam status orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian 463 dalam pemantauan serta 1,409 selesai pemantauan.

Kemudian 899 pasien dalam pengawasan (PDP) dengan rincian kasus 608 orang masih diirawat di rumah sakit rujukan serta 291 lainnya pulang dalam keadaan sehat.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 



Editor: Arif


Berita Terkait