Tak Hadir di Polda, Ini Alasan Gisel | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Tak Hadir di Polda, Ini Alasan Gisel

Ceknricek.com -- Tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia alias Gisel (GA) tak bisa hadir dalam pemeriksaan polisi pada hari ini, Senin (4/1/21). Alasan pelantun “Cara Lupakanmu” ini tidak hadir lantaran menjemput sang anak yang baru pulang dari Bali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut bahwa Gisel memberitahukan ketidakhadirannya lewat surat melalui kuasa hukumnya. “Saudari GA belum lama pengacaranya memberikan surat yang bersangkutan hari ini enggak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin.

Sementara itu, Michael Yukinobu de Fretes sebagai pemeran pria dalam video syur tersebut tampak memenuhi panggilan polisi. Michael Yukinobu datang pada sekira pukul 10.15 WIB mengenakan kemeja putih dan masker. Michael Yukinobu juga sempat menjalani rapid tes dan swab antigen dan dinyatakan bebas covid-19.

“Sekitar 10.30 WIB Saudara MYD hadir dan kita lakukan protokol kesehatan di sini, SOP-nya adalah melakukan rapid test hasilnya non-reaktif kemudian kita lanjutkan swab antigen dan hasilnya non reaktif,” tutur Yusri.

Saat ini, Michael Yukinobu de Fretes masih menjalani proses pemeriksaan. “Yang bersangkutan masih melakukan pemeriksaan. Kita tunggu saja untuk hasilnya seperti apa,” ucap Yusri.

Baca juga: Polisi Masih Kejar Penyebar Pertama Video Syur Gisel

Baca juga: Manusia-Manusia Telanjang Oleh Dhimam Abror Djuraid


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait