Sumber: Nova.grid.id

Tampak Tegar, Vidi Aldiano Mohon Doa Sebelum Operasi Kanker Ginjal

Ceknricek.com -- Penyanyi Vidi Aldiano membuat sebuah pengakuan jika dirinya tengah mengidap penyakit kanker ginjal. Kabar mengejutkan itu ia sampaikan lewat video berdurasi 2 menit 1 detik di akun instagram pribadinya (@vidialdiano) pada Jumat (13/12) siang.

Di awal video, pria berusia 29 tahun itu menjelaskan mengapa ia sering bepergian ke Singapura beberapa bulan terakhir ini.

"Mungkin banyak yang tanya dari kemarin, kenapa gue sering bolak-balik Singapura. Hari ini baru bisa kasih tahu alasannya. Dan baru minggu lalu gue dapat kabar, gue punya cancer di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," ucap Vidi dalam video unggahannya.

Menurut Vidi, sejak diketahui Oktober lalu, segala pemeriksaan telah dilakukan, hingga sampai kepada keputusan terbaik, yakni operasi pengangkatan kanker. 

Pelantun lagu Nuansa Bening ini juga meminta doa dari semua orang yang melihat videonya, sekaligus memohon maaf jika selama ini dirinya memiliki kesalahan dalam kata dan perbuatan.

Sumber: instagram @vidialdiano

Baca Juga: Vidi Aldiano: Banyak Talenta Anak Milenial yang Keren

Vidi juga mengungkapkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan akibat pembatalan sejumlah acara karena pengobatannya.

"Mau minta maaf untuk semua pihak yang harusnya bulan ini gagal manggung tapi harus operasi. Minta doanya semoga lancar, aman, dan kanker yang ada di ginjal bisa bersih," tutup Vidi.

Sejumlah kerabat artis tak luput memberikan semangat. Mereka tak henti mengirimkan ucapan dukungan dan doa di kolom komentar instagram Vidi.

"Semangat Vidi.. We will always be here for you..," tulis penyanyi Andien (@andienaisyah).

"You can get through this! Gue yakin proses recovery-nya akan lancar. Bismillah! I always pray for you buddy! We are here for you. Yang tenang berobatnya ya..Banyak berdoa", tulis penyanyi muda Afghan Syahreza (@afgansyah.reza) memberi semangat.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: ThomasRizal


Berita Terkait