Foto: asiansingles2day.com

Tantan, Aplikasi Trendi Untuk Kenalan Baru

Ceknricek.com - Ada aplikasi baru yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk terhubung dengan kenalan baru, yang bernama Tantan. Aplikasi ini untuk menemukan dampak tekanan sosial terhadap proses eksplorasi dan penemuan jati diri pada perempuan muda di Indonesia.

Bekerja sama dengan institusi penelitian independen, Tantan mensurvei lebih dari 1000 perempuan berusia 18 hingga 35 tahun di 32 provinsi di Indonesia secara online.

“Sebagai platform aplikasi dating yang fokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi perempuan, Tantan berkomitmen membantu anggota kami dalam perjalanan menemukan jati diri dan mengaktualkannya”, kata Jack Wu, Marketing Director Tantan, dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (20/3). 

Dengan berinteraksi di platform tersebut, anggota bisa saling berkenalan dan terhubung dengan berbagai kecocokan, mulai dari hobi, kesukaan, dan pengalaman-pengalaman lain yang menyenangkan.

Kaum perempuan juga mengharapkan pengalaman yang aman. Survei mengungkap, resiko yang bisa berujung pada tindak kriminal dan juga profil palsu adalah dua ketakutan terbesar dalam menggunakan aplikasi dating

Sebagai platform yang menjunjung tinggi pengalaman yang aman dan menyenangkan, Tantan menyediakan fitur yang membuat aplikasi lebih unggul dibanding aplikasi sejenis lainnya.

“Keamanan bagi seluruh anggota kami, terutama perempuan, adalah prioritas utama dan ini menjadi kelebihan kami. Kami menawarkan sistem keamanan terintegrasi yang mampu menyaring profil palsu dan memoderasi interaksi di platform guna menjauhkan anggota dari interaksi yang tidak pantas dan berpotensi bahaya,” tutup Jack.



Berita Terkait