Tantangan Titi DJ Jadi Coach Ajang Pencarian Bakat | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Tantangan Titi DJ Jadi Coach Ajang Pencarian Bakat

Ceknricek.com -- Titi DJ terpilih menjadi coach di The Voice Indonesia bersama Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Nino, dan Armand Maulana. Sebagai penyanyi yang sudah banyak makan asam garam, Titi Dj tidak hanya mencari bintang baru tapi ingin merasakan prosesnya.

Menurut dia, tidak sedikit kontestan memiliki perkembangan yang baik dalam bernyanyi. Sebagai coach, Titi ingin melihat kejutan-kejutan dari mereka selama latihan dan tampil di atas panggung.

Baca Juga: Titi DJ Terlihat Colorful Dalam Balutan Kain Makassar

“Biasanya dari coaching sampai babak selanjutnya ada perkembangan-perkembangan yang mengejutkan. Ada mungkin di blind edition tidak terlalu bagus nilainya tapi ada potensi yang saya dengar, terus ternyata pas dilatih progresnya luar biasa,” kata Titi DJ, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/8).

“Atau mungkin ada yang suaranya bagus banget terus dia milih saya sebagai coach tapi tidak berkembang. Nah, itu tantangannya buat saya,” sambung Titi.

Tak hanya melatih, Titi pun juga akan memberikan masukan bagaimana menjaga dan memberikan suara yang terbaik ketika performance.

“Menjaga suara itu macam-macam. Apa yang mereka minum, apa yang mereka makan, dan istirahat juga harus dijaga. Itu berpengaruh besar dalam produksi suara. Hal-hal seperti itu yang akan saya bagi saat coaching. Jadi bukan hanya lagu yang akan mereka nyanyikan, tapi saya juga akan memberikan masukan,” ucapnya.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait