‘The Batman’ hingga ‘Dune’ Diundur Tayang Akibat Pandemi | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

‘The Batman’ hingga ‘Dune’ Diundur Tayang Akibat Pandemi

Ceknricek.com -- Jadwal perilisan film-film Internasional kembali diadakan akibat belum berakhirnya pandemi Covid-19. Kabar terbaru, Warner Bross dan Legendary Pictures menunda perilisan film ‘The Batman’ dan ‘Dune’.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (6/10/20), Warner Bros mengumumkan jadwal tayang ‘The Batman’ yang dibintangi Robert Pattinson kembali mundur dari 1 Oktober 2021 menjadi 4 Maret 2022.

Sementara itu, Legendary Pictures menunda perilisan ‘Dune’, film fiksi ilmiah yang didasarkan pada novel Frank Herbert tahun 1965, dan dibintangi oleh Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, dan Zendaya.

Film Dune disutradara Denis Villeneuve sengam dengan penjadwalan ulang di tanggal 1 Oktober 2021, demikian dikutip dari Variety, setelah sebelumnya dijadwalkan pada November 2020.

Langkah tersebut diambil setelah pihak studio mendorong mundur "Wonder Woman 1984" dari awal Oktober ke Hari Natal, yang menempatkan film tersebut hanya berselang satu minggu sebelum "Dune".

"Dune" awalnya dijadwalkan pada November, tetapi tanggal rilisnya telah diubah beberapa kali di tengah krisis virus corona. Ini adalah salah satu dari banyak film yang ditunda akibat penutupan bioskop pada bulan Maret.

Berita penundaan ‘Dune’ datang beberapa hari setelah sekuel James Bond ‘No Time to Die’ yang semula direncanakan tayang pada akhir November mundur ke 2021.

Keputusan itu mendorong Regal, jaringan teater AS terbesar kedua, untuk menutup tempatnya setelah dibuka kembali pada bulan Agustus.

Jika film-film terkenal terus mengosongkan tanggal rilisnya, bioskop lain juga mungkin terpaksa ditutup lagi. Namun Cinemark, operator teater besar lainnya, mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka tidak berencana untuk menutup tempat pertunjukan di AS. 

Baca juga: Robert Pattinson Disebut Terinfeksi, Syuting The Batman Dilanjutkan

Baca juga: Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting ‘The Batman’ Ditunda



Berita Terkait