Tidak Digaji 3 Bulan, Petualangan Mantan Bek Milan di Rusia Berakhir | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Tidak Digaji 3 Bulan, Petualangan Mantan Bek Milan di Rusia Berakhir

Ceknricek.com-- Mantan bek AC Milan, Adil Rami, mengakhiri petualangannya bersama PFC Sochi di Liga Rusia. Alasannya, mantan bek Timnas Perancis itu tak mendapat gaji selama tiga bulan terakhir. Pihak Adil Rami bahkan mengatakan kepada France Football bahwa klub tidak menghargai perjanjian setelah kompetisi Liga Rusia berhenti akibat pandemi virus corona.

Baca Juga :Respons Messi saat Disebut Berbadan Kecil

"Krisis Covid-19 juga menjalar ke Liga Rusia, yang dihentikan sejak awal Maret hingga 21 Juni. Dalam konteks ini, walau mendapat berbagai peringatan dari pemain dan perwakilannya, PFC Sochi menghiraukan dan mengabaikan semua komitmen dengan menunjukkan akidah buruk maksimum," tutur Jules Plancque, pengacara yang mewakili Adil Rami.

"Adil Rami tidak mendapat kompensasi dari klub sampai hari ini kendati hak-hak fundamentalnya tetap ada dan kesehatan sang pemain salah satunya," tutur Plancque.

Ia juga mengatakan bahwa bek pemenang Piala Dunia 2018 itu kini bebas bernegosiasi dengan kubu lain. "Hari ini Rami bebas dari segala komitmen dengan ia masih teguh untuk melanjutkan kariernya."

Baca Juga : Ducati Resmi Rekrut Jack Miller untuk MotoGP 2021

Media Italia, ItaSportPress mengutarakan perkembangan ini sangat disayangkan karena Rami "terlihat berada dalam harmoni dengan masyarakat Rusia dan lingkungannya.”.Media sama mengutarakan kalau sang bek berusia 34 tahun itu terlibat aktif dalam inisiatif untuk meringankan beban para manula di tengah pandemi virus corona. Antara lain, Rami mengantar makanan dan sembako ke orang-orang tua serta kaum difabel di kota Sochi.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 

Adil Rami bergabung dengan PFC Sochi pada Februari 2020 setelah ia membatalkan kontraknya dengan kubu Turki, Fenerbahce. Bek tangguh tersebut pernah memperkuat AC Milan pada Januari 2014 hingga Juli 2015 dan mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi bersama kubu San Siro tersebut. Demikian dikutip dari Kompas.com.



Berita Terkait