Tiga Bulan Nikah, Ratu Meta Ajukan Gugatan Cerai | Cek&Ricek
Sumber: Liputan6

Tiga Bulan Nikah, Ratu Meta Ajukan Gugatan Cerai

Ceknricek.com -- Rumah tangga pedangdut Ratu Meta dengan suaminya Eddy Faisal, di ambang kehancuran. Baru tiga bulan menikah, Meta resmi ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Kuasa hukum Meta, Henry Indraguna mengungkap kliennya ingin bercerai karena ada ketidakcocokan dengan suaminya selama berumahtangga. Yang mengejutkan, percekcokan mereka diduga Henry karena ada orang ketiga dari pihak tergugat.

"Kami juga lihat patut diduga ada kebohongan yang terus-menerus, ada pihak ketiga, tetapi tetap patut diduga," kata Henry usai mendampingi Ratu Meta daftarkan gugatan di PA Jakarta Selatan.

Sumber: OkeZone

Daripada sakit hati terus menerus, Ratu Meta memilih untuk mengakhiri pernikahannya yang baru berjalan selama tiga bulan. Menurut Henry, pertimbangan kliennya untuk gugat cerai sudah cukup matang. "Hatinya hancur, hampa, tercabik," ujar Henry.

Saling Tuduh

Dari sejumlah pemberitaan diperoleh informasi, percekcokan keluarga Ratu Meta-Eddy Faisal berawal dari saling tuduh soal nafkah. Dalam sebuah pernyataan, Eddy mengaku selalu memberi nafkah kepada sang istri. Tak hanya Meta, ia juga kerap memebri uang pada kedua mertuanya.

Namun, pengakuan itu dibantah mentah-mentah oleh Meta. Ia menyatakan, apa yang diberikan suami, jauh dari kewajiban yang seharusnya dijalankan.

Soal uang yang diberikan suami ke orangtuanya, Meta merasa serba salah menjelaskannya. Secara jujur ia mengatakan apa yang diberi suami kepada orangtuanya sangat lucu dan tak wajar.

"Ibu saya juga nggak pernah mau terima itu uang. Karena yang diterima dari suami juga, nggak lucu gitu lho, nggak wajar. Saya nggak mau sebut nominalnya, tapi ya disyukuri aja, Alhamdulillah karena dia sudah mengerti dan paham," ungkap Ratu Meta.

Ratu Meta menganggap, suaminya tak mengerti kebutuhan istri. Perempuan 29 tahun itu bahkan kerap memakai uangnya sendiri untuk memenuhi kebutuhan pokok.

"Ya kalaupun saya minta sesuatu untuk sehari-hari ya ada, diberi. Cuma mungkin untuk lebih-lebihnya, minus itu pakai uang saya sendiri. Namanya istri ya pengin sesuatu, suami bilang nanti, akhirnya pakai uang sendiri," ujar Ratu Meta.

Bahkan menurut Meta, suaminya selalu minta laporan setiap kali memberikan uang.

"Maaf banget ini maaf. Ini dikasih uang sama suami minta report. Kadang kondisi apa tuh yang urgent, kadang suami nggak paham. Harus saya minta terus. Habis dikasih langsung minta report berapa pun itu," beber Ratu Meta.

Sumber: Line Today

Baca Juga: Demi Moore, Perceraian Dengan Kutcher Akibat Perselingkuhan

Padahal sebagai istri, Meta mengaku tak pernah minta macam-macam dari suami. Ia juga menolak kalau disebut sebagai perempuan mata duitan. "Saya tulus, tidak ada mempermainkan, saking tulusnya saya nggak pernah menuntut apa pun kepada suami," kata Ratu Meta menegaskan.

Curhat di Medsos

Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, Meta sempat mencurahkan isi hatinya di laman Instagramnya @ratu_meta705. Menurut Meta, ada sesuatu kebohongan yang diulang berkali-kali. Namun, Meta tidak menjelaskan siapa yang berbohong. Wanita yang mengawali karier di tahun 2013 ini juga mengatakan kebahagian yang ia inginkan itu sederhana, bukan kemewahan tapi kenyamanan.

"Bahagia itu sederhana, tanpa ada kemewahan akan tetapi kenyamanan. Sekali,dua kali,tiga kali dan terus berkali2 berbohong fatal bagi saya," tulis Meta di storinya.

Sumber: Instagram @ratu_meta705

Sekadar mengingatkan, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Foto: Instagram @ratu_meta705

Resepsi pernikahan mereka dihadiri sejumlah artis seperti Zaskia Gotik, Bella Shofie, Bebi Zie, Five Vi, dan sejumlah artis lainnya.

BACA JUGA: Cek Berita FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait