Tips Memakai Celana Cingkrang yang Bikin Gaya Modis | Cek&Ricek
Foto: nicoleparise.com

Tips Memakai Celana Cingkrang yang Bikin Gaya Modis

Ceknricek.com -- Celana cingkrang lagi heboh  diperbincangkan. Beberapa institusi pemerintahan bahkan melarang penggunaan celana cingkrang. 

Celana cingkrang atau cropped pants, memberikan kesan tampilan yang santai, modern, slim, dan chic bagi pemakainya. Anda bisa memadankannya dengan pilihan atasan seperti kaus, blus, jaket, kardigan hingga tunik. 

Saat memakai cropped pants Anda bisa memilih berbagai macam jenis sepatu, mulai dari flat shoes hingga wedges. Kelebihan dari celana cingkrang bisa digunakan untuk semua bentuk tubuh. Berikut tips memakai celana cingkrang yang bikin gaya jadi modis. 

Celana pas di pergelangan kaki

Model celana cingkrang lurus sepanjang lutut sudah ketinggalan zaman. Untuk membuat tampilan terasa modern dan segar pilihlah panjang celana cingkrang pas di pergelangan kaki. Lalu padankan bersama sepatu loafer atau jenis sepatu flat lainnya untuk menunjukkan keseimbangan.

Celana cingkrang potongan lebar

Jenis celana cingkrang yang berpotongan lebar di bagian bawah atau biasa dibilang celana kulot sangat pas dipadankan bersama high heels

Baca Juga: 5 Gaya Santai Hingga Formal Kate Middleton Pakai Celana Panjang 

Kesan padanan ini secara keseluruhan terlihat lebih santai. Anda bisa memilih atasan seperti kaus atau blus yang dimasukkan ke dalam untuk memberikan ilusi tubuh yang sedikit tinggi. 

Celana boxy dipadankan dengan flat shoes

Celana cingkrang seperti model lebar atau boxy juga bisa dipadupadankan dengan flat shoes. Pastikan Anda tidak memakai sepatu yang tipisnya seperti sandal jepit, untuk menyeimbangkan proporsi dengan cara modern.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait