Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Tips Memakai Perhiasan Untuk Sehari-hari ala Sandra Dewi

Ceknricek.com -- Salah satu cara yang membuat kaum hawa terlihat semakin menarik adalah jewelry atau perhiasan, seperti anting, kalung, cincin dan gelang. Seperti Sandra Dewi yang mengaku senang setiap hari memakai perhiasan. 

Saat mengenakan jewelry Sandra Dewi merasa tampil percaya diri. Ia juga mencocokkannya dengan busana yang dikenakan. Hal tersebut dilakukan agar tak tampil ''too much" atau berlebihan. 

“Aku selalu mencocokkan dengan pakaian, misalnya lagi pakai polos perhiasannya yang dipakai antingnya bold atau besar, kalungnya tidak dipakai," kata Sandra Dewi saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Sandra yang merasa dirinya tampil feminin tidak mau mengenakan perhiasan yang terlalu berlebihan, apalagi di area wajah yang menurutnya sangat mempengaruhi penampilan.

“Dicocokanlah, kalau di tangan cincin lebih berani, aku emang suka pakai banyak tumpuk-tumpuk, karena ditangankan jadi nggak ngaruh ke muka. Kalau di wajah jangan karena aku memang bukan karakternya yang too much. Disesuaikanlah," terang Sandra Dewi.



Berita Terkait