Ultah Pernikahan Mayang dan Bambang ke-20 | Cek&Ricek
Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Ultah Pernikahan Mayang dan Bambang ke-20

Ceknricek.com -- Penyanyi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah merayakan ulang tahun atau hari jadi pernikahan yang telah memasuki usia 20 tahun. Dalam unggahan Instagram-nya, Mayangsari mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada suami tercintanya, Bambang Trihatmodjo.

"Hari ini menyimpan kisah masa lalu dan cerah. Harapan untuk masa depan. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-20 untuk kami. Still love you too the moon and back," tulis Mayangsari, seperti dilihat di instagramnya, Rabu (8/7/2020).  

Sesaat kemudian sahabat Mayangsari langsung memberikan ucapannya dalam unggahan itu. Mulai dari Inul Daratista sampai Ussy Sulistiawaty pun memberikan ucapan kepadanya.

Perjalanan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menyimpan masa lampau yang selalu dikenang publik. Sebab, Mayangsari disebut-sebut sebagai pelakor alias perebut laki orang dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan mantan istrinya, Halimah Agustina.

Ultah Pernikahan Mayang dan Bambang ke-20
Sumber: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Saat itu publik berspekulasi, Bambang Trihatmodjo menjalin hubungan tersembunyi dengan Mayangsari di balik pernikahannya dengan Halimah.  Bambang Trihatmodjo dikabarkan telah mempersunting Mayangsari secara siri pada tahun 2000. 

Baca juga: Vicky Prasetyo Ditahan, Ini Unggahan Angel Lelga

Kedekatan keduanya itu berujung pada insiden keluarga Bambang Trihatmodjo yang menyerbu rumah Mayangsari pada 21 Mei 2006. Pasalnya, rumah Mayangsari ditabrak sebuah mobil BMW X5 yang sedang melaju kencang.  

Panji Adhikumoro, anak Bambang Trihatmodjo dari pernikahannya dengan Halimah Agustina dikabarkan sempat memukuli ayahnya sendiri dalam persitiwa tersebut. Sementara Mayangsari lari lintang pukang lewat pintu samping rumah. Pada 21 Mei 2007, Bambang Trihatmodjo mengajukan permohonan cerai dengan Halimah Agustina. 

Setelah melalui proses yang begitu lama sampai tahap Peninjauan Kembali (PK), Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina akhirnya resmi bercerai pada Februari 2011.  Beberapa bulan kemudian tepatnya 11 Juli 2011, Bambang Trihatmodjo mengumumkan telah menikahi Mayangsari. 

Setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayasari memang membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Mayangsari lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama anaknya. Beberapa kegiatan juga terlihat kerap dilakukannya. Mulai dari kegiatan sosial hingga arisan dengan beberapa artis ternama di Indonesia.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait