Ungu Hingga Isyana Sarasvati Bakal Meriahkan 'Semesta Berpesta' di ICE BSD | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Ungu Hingga Isyana Sarasvati Bakal Meriahkan 'Semesta Berpesta' di ICE BSD

Ceknricek.com--Sejumlah penyanyi dan band papan atas bakal meramaikan ajang "Semesta Berpesta" yang akan digelar selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Juni 2023 di Plaza Parkir ICE BSD Tangerang. Deretan artis nasional tersebut diantaranya adalah grup band Ungu, Isyana Sarasvati, Anji, Radja, Kunto Aji, dan berbagai artis lokal.

Menurut Tomi Defantri, CEO RAM Entertainment yang menyelenggarakan acara, "Semesta Berpesta" akan digelar mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Event Festival Musik ini memiliki konsep tiga elemen utama; Musik, Kuliner, dan Fashion, hingga pengunjung yang hadir bisa menikmati tiga hal tersebut. Kehadiran Semesta Berpesta di BSD, merupakan pembuka dari tour even yang akan berlangsung di 12 kota di Indonesia.

Dari dua hari penyelenggaraan, Isyana Sarasvati, Anji, Pamungkas, /Rif, dan Radja akan tampil pada hari pertama. Hari kedua, Ungu, Fourtwnty, Danilla, Kunto Aji, dan DJ Winky.Di luar artis-artis ternama, sejumlah aktivitas seperti game show, KPop Dance, Mukbang Challenge juga dapat dinikmati oleh pengunjung sekaligus kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah istimewa.

Foto: Istimewa

"Jiwa Semesta Berpesta adalah titik temu antara konsep kreatif dan kebahagiaan melalui kebersamaan. Kami bangga dapat menghadirkan konser musik yang memadukan fashion, kuliner, dan musik dalam satu acara yang tak terlupakan. Semesta Berpesta akan menebarkan kebahagiaan di ICE BSD Tangerang sebagai titik permulaan, dan akan dilanjutkan ke kota kota lainnya dalam waktu dekat," ujar Tomi Defantri.

Selain di BSD, rencananya "Semesta Berpesta" juga akan hadir di 11 kota lainnya, yaitu Bekasi, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan.

Tiket Semesta Berpesta dibeli di 3 platform ticketing terpercaya yaitu Goers, Tiket.com, dan tiketapasaja.com. Harga presale dimulai dari IDR 100,000 untuk 1-day GA Pass dan IDR 150,000 untuk 2- day GA Pass hingga 25 Mei 2023. Harga tiket reguler akan dibanderol dengan harga IDR 200,000 untuk 1- day Pass dan IDR 350,000 untuk 2-day Pass.

Tomi Defantri menambahkan, ajang "Semesta Berpesta" ke depannya mungkin akan jadi program reguler. Ia pun meyakini, ajang seperti "Semesta Berpesta" akan jadi festival terbesar yang ada di Indonesia, karena menggabungkan bukan hanya musik, tapi juga elemen yang lain seperti kuliner dan fashion.

"Karenanya kita berharap para talent juga menampilkan kostum terbaik mereka,"pungkas Tomi, saat ditemui di Queens Head, Jl. Raya Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/23).


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait