Sumber: Polygon

Usia 63 Tahun Linda Hamilton Jalani Diet Karbohidrat 

Ceknricek.com -- Setelah hampir tiga dekade Linda Hamilton kembali memerankan tokoh ikonik Sarah Connor di film Terminator: Dark Fate. Linda sebelumnya memerankan karakter tersebut bersama lawan mainnya Arnold Schwarzenegger pada 1988 dan 1991 untuk Terminator 2: Judgment Day

Pada 2019, Terminator: Dark Fate, Linda yang kini usianya 63 tahun diberi tantangan memerankan Sarah Connor dengan tubuh yang kekar berotot. Dalam film ini ia seolah ingin menunjukkan bahwa usia tak jadi penghalang untuk memerankan sosok jagoan yang kuat. 

Mengutip people, Senin (4/11), Linda mengaku untuk memerankan Sarah Connor ia berlatih selama satu tahun. Menurutnya, waktu setahun merupakan durasi yang lama bila dibanding latihan persiapan Terminator sekuel dua (1991). 

Sumber: Reddit

"Saya latihan satu tahun bersiap-siap untuk yang satu ini, Dark Fate,” kata Linda. 

Tak hanya latihan keras selama setahun, wanita kelahiran Salisbury, Maryland, AS, 26 September 1956 ini juga menjalani diet ketat. Linda melakukan diet karbohidrat demi mendapatkan tubuh yang bugar. 

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton Kembali Dalam Terminator: Dark Fate

“Kali ini, saya tidak makan karbohidrat. Tapi jelas sekali, latihan ini sangat berbeda pada usia tertentu. Saya masih bisa berolahraga seperti yang saya lakukan," ungkapnya. 

Sumber: Istimewa

Untuk perannya di Terminator 2: Judgment Day, Linda juga harus menjalani diet lemak selama satu tahun. Pengalaman yang masih membekas ini membuat ia tak ingin melakukannya lagi. 

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait