Sumber: Istimewa

Video Klip Twice "TT" Ditonton Setengah Miliar Kali di YouTube

Ceknricek.com -- TT, video klip dari lagu grup K-pop Twice berhasil menembus angka 500 juta viewers di YouTube.

Informasi itu dirilis agensi manajemen JYP Entertainment seperti dikutip Yonhap, Kamis (23/1). "Video TT jadi video klip pertama dari Twice yang ditonton 500 juta kali di platform tersebut," tulis mereka.

Hingga Kamis (23/1) sore, video klip yang rilis Oktober 23 Oktober 2016 itu persisnya meraih 500.210.080 viewers. TT adalah salah satu bagian dari EP ketiga Twice yang berjudul TWICEcoaster: LANE1.

Sumber: Youtube

Twice memiliki 9 personel: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Debut sejak tahun 2015, anggota mereka berasal dari 3 negara, yakni Korea Selatan, Jepang dan Taiwan.

Perekrutan member Twice dipilih dari program reality show Sixteen. Awalnya hanya 7 member yang terpilih, namun kemudian dua anggota lagi bergabung yakni Momo dan Tzuyu.

Baca Juga: TWICE Rilis Teaser Video Musik Feel Special Jelang Comeback

Sumber: Youtube

Twice sukses menjadi salah satu girl band Korea yang populer di seluruh dunia. Mereka telah merilis beberapa album, mini-album dan single. Banyak penghargaan musik yang diraih Twice. Mereka juga memiliki banyak fanbase di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Saat ini, Twice sedang disibukkan dengan rencana merilis album Jepang kedua pada 5 Februari mendatang.

Sumber: Youtube

Mereka juga akan menggelar Tur Tokyo Dome Jepang Twice World Tour 2019 'TWICELIGHTS' pada 3-4 Maret 2020. Tur tersebut akan diakhiri di Seoul pada 7 dan 8 Maret 2020.

Twice juga akan mengakhiri tur dunia mereka di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan pada 7-8 Maret 2020.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait