Vidi Aldiano Terbaring Lemas Setelah Operasi | Cek&Ricek
Foto: Instagram @galleryvidi

Vidi Aldiano Terbaring Lemas Setelah Operasi

Ceknricek.com -- Penyanyi Vidi Aldiano berjuang melawan kanker ginjal stadium 3 yang membuatnya harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Singapura, Jumat (13/12). 

Terekam dari unggahan di Instagram kondisi Vidi terbaring di tempat tidur rumah sakit. Bibit, Manajer Vidi Aldiano, mengatakan proses operasi tersebut berjalan lancar dan Vidi masih dalam tahap penyembuhan. 

"Operasi lancar mbak. Kemungkinan Kamis sudah bisa balik ke Jakarta," ucap Bibit saat dihubungi ceknricek.com via WhatsApp, Jumat (13/12) malam.

Sang bunda, Besbarini, tampak mendampingi Vidi di rumah sakit. Sebagai seorang ibu, ia tak ingin membiarkan putranya ditinggal sendirian di ruang rawat.  

Foto: Instagram @galleryvidi

Baca Juga: Penyebab dan Cara Penyembuhan Kanker Ginjal, Penyakit yang Diidap Vidi Aldiano

Selama ini Vidi Aldiano tidak pernah mengeluh dalam sakit, Vidi selalu terlihat sehat dalam setiap aktivitasnya, terlihat dari setiap unggahan di akun Instagramnya. 

Pelantun 'Status Palsu' ini mengaku kalau dirinya sudah mengalami keanehan sejak bulan Oktober lalu. Tak lama kemudian ia diagnosa dokter bahwa ada kista di dalam tubuhnya, kemudian kista itu berubah menjadi sesuatu yang lain. 

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait