Werner Sebut Tottenham Tim Top dan Mourinho Pelatih Hebat | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
AFP

Werner Sebut Tottenham Tim Top dan Mourinho Pelatih Hebat

Ceknricek.com -- Jelang laga antara Tottenham Hotspur kontra RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Rabu (19/2) atau Kamis (20/2) dini hari WIB, penyerang Leipzig Timo Werner memuji tim lawan dan pelatih mereka, Jose Mourinho.

"Tottenham adalah tim top yang ditangani pelatih hebat. Dan tampil di stadion ini jelas jadi panggung pertandingan yang akan menarik," kata Werner dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion Tottenham Hotspur, London, seperti dilansir UEFA.com.

Kendati menaruh hormat kepada lawan, Werner menyatakan ingin timnya memperlihatkan jati diri ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur itu. Werner mengakui dengan status sebagai finalis musim lalu membuat semua kubu mengetahui siapa Tottenham, tetapi bukan berarti ia dan rekan-rekannya tak menyongsong pertandingan dengan kepercayaan diri.

"Kami akan menghadapi tim yang jelas punya reputasi menyulitkan lawannya, tetapi kami cukup percaya diri bisa meninggalkan jejak di pertandingan ini," ucap Werner menambahkan.

Werner menilai timnya tak memiliki beban dalam menyongsong laga knock-out itu. Apalagi Leipzig juga tampil apik di fase grup dan menjuarai Grup G di atas Lyon, Benfica dan Zenit Saint Petersburg.

Baca Juga: Mourinho: Bayern, Tunggu Kami di Perempatfinal!

Di kompetisi lokal Bundesliga (Liga Jerman), mereka berstatus sebagai runner-up klasemen sementara dan menempel ketat Bayern Muenchen, tim yang mengalahkan Spurs dua kali di fase grup Liga Champions musim ini.

"Kami sungguh tak sabar untuk segera melakoni pertandingan ini. Kami tak punya beban apapun dan cuma ingin menikmati permainan di London. Tottenham tentu tak mengenal siapa kami, tapi saya harap setelah dua pertandingan babak 16 besar ini mereka akan mengetahuinya," ucap penyerang berusia 23 tahun itu.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait