Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Zee Zee Shahab Jadi Juri Kompetisi Cari Bakat di Bidang Olahraga

Ceknricek.com -- Zee Zee Shahab yang belakang ini menekuni olahraga lari, ditunjuk menjadi juri untuk salah satu acara kompetisi.

Menurut dia, kompetisi tersebut adalah kesempatan emas bagi para anak muda Indonesia, untuk  berani berkeringat dan membangun tekad meraih mimpinya. 

Zee Zee Shahab Jadi Juri Kompetisi
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Ini Dia 3 Artis Penggila Olahraga Ekstrem

“Kompetisi Bintang SMA ini bisa menjadi langkah awal anak-anak muda Indonesia khususnya untuk siswa/i SMA untuk mengembangkan bakat remaja Indonesia dalam berbagai bidang,” kata Zee Zee Shabab saat ditemui dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). 

Tugas Zee Zee sebagai juri tak hanya mencari bakat di bidang olahraga seperti basket, bola, lari atau renang, tapi juga ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyamanMenurut dia, waktu remaja begitu cepat sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya

“Yang dicari bisa nunjukin bakat ya all out. Yang mereka suka upload dan bisa menginspirasi orang banyak, dan sesuai dengan kriteria yang kita mau jadi pemenang Bintang SMA,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 itu. 

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait