3 Fakta Pesta Pernikahan Justin Bieber-Hailye Baldwin | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: The News

3 Fakta Pesta Pernikahan Justin Bieber-Hailye Baldwin

Ceknricek.com -- Justin Bieber dan Hailey Baldwin menggelar pesta pernikahan di South Carolina, Amerika Serikat, Senin (30/9) waktu setempat. Acara ini dihelat setelah keduanya menikah secara hukum di Pengadilan Manhattan, musim gugur 2018 lalu.

Dua hari sebelum pesta pernikahan, "calon" mempelai itu tertangkap kamera saat akan naik ke sebuah pesawat jet private di sebuah bandara kecil di Los Angeles. Seperti apa acara itu dihelat? Berikut 3 fakta yang menyeruak dari pesta pernikahan pasangan berusia 25 dan 22 tahun itu 

1. Lokasi:Montage Palmetto Bluff

Justin Bieber memilih Montage Palmetto Bluff sebagai lokasi acara spesialnya. Dilansir dari People, ini adalah resor mewah yang merupakan lokasi populer untuk acara pernikahan.

Tempat ini memiliki dua kapel, dua ballroom, dan sejumlah ruang terbuka yang menghadap Sungai Maya, membuat lokasi ini cocok untuk acara pernikahan outdoor.

2. Dihadiri Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid

bella-gigi-hadid-jenner. Sumber: HollywoodLife.

Baca Juga: Mengintip Persiapan Resepsi Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin

Mengingat kedua mempelai adalah artis ternama di dunia hiburan, yang datang pun bukan orang-orang sembarangan. Vulture mewartakan sahabat Hailey seperti Kendall Jenner serta Gigi dan Bella Hadid, dipastikan akan hadir sebagai tamu undangan. Pasangan ini juga mengundang sejumlah teman gereja mereka, termasuk sejumlah pastur.

3. Menutup Sejumlah Fasilitas Hotel

Montage Palmetto. Sumber: Agoda

TMZ mengabarkan, sejumlah tamu Montage Palmetto Bluff marah besar gara-gara pesta pernikahan Justin Bieber. Pasalnya, sang pelantun "Sorry" meminta agar resor ini menutup sejumlah fasilitas seperti spa, kolam renang, dan sebuah restoran mahal, sejak hari Minggu (29/9) hingga Selasa (1/10).

Justin Bieber dilaporkan ingin agar lokasi paling bergengsi di resort ini hanya bisa diakses oleh teman-teman dan keluarganya. Untuk meredam amarah tamu, pihak resort akhirnya menawarkan refund, kenaikan kelas pemesanan, dan alternatif lainnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait