3 Inovasi Bahan Hijab yang Nyaman Dipakai | Cek&Ricek
Foto: zayanaorganic.com

3 Inovasi Bahan Hijab yang Nyaman Dipakai

Ceknricek.com -- Seiring perkembangan dunia fesyen hijab, para perancang busana hingga produsen membuat inovasi hijab sesuai dengan kebutuhan pasar. 

Inovasi bahan material yang digunakan pun membuat si pemakai merasa nyaman. Berikut ini tiga inovasi yang belum diketahui banyak orang dirangkum dari berbagai sumber. 

Hijab organik

Hijab juga ada yang organik, jenis ini memang belum banyak yang tahu. Zayana Hijab pelopor yang membuat hijab organik kain terbuat dari serat kayu sehingga menghasilkan kain yang lembut dan adem, sehingga ketika dikenakan kepala hijabers tetap sejuk seharian.

Hijab anti bakteri dan jamur

Saat mengenakan hijab memang tidak bisa dipungkiri jika bakteri dari keringat membuat hijab mudah bau terutama setelah beraktivitas. Brand Dejilbab menghadirkan koleksi hijab anti bakteri dan jamur, mereka mengklaim inovasi ini pertama di dunia. 

Hijab anti air 

Percikan air hujan dapat membuat rambut jadi lepek dan terasa gatal, apalagi jika rambut tersebut tertutup hijab. Di awal tahun 2019 beberapabrand hijab mengeluarkan koleksi voal dengan inovasi water resist. Seperti brand Rahina, produk mereka memiliki kombinasi warna dan motif yang cantik.



Berita Terkait