Foto : vulture.com

3 Karya Rinaldy Yunardi yang Dipakai Artis di Met Gala  

Ceknricek.com - Met Gala 2019 digelar di Amerika Serikat, Senin (6/5) waktu setempat. Event ini merupakan acara tahunan yang bertujuan menggalang dana untuk Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute di New York, Amerika Serikat. 

Acara yang dihadiri banyak selebritas ini memiliki tema yang berbeda-beda dalam setiap penyelenggaraannya. Tahun ini Met Gala mengambil tema Camp.

Tak banyak yang tahu, selama tiga tahun berturut-turut karya Rinaldy Yunardi dipakai sebagai pelengkap gaya busana para artis.  Tahun ini karyaku terinspirasi dari kebebasan dalam berkarya, dalam berkreatifitas untuk Met Gala”, kata Rinaldy Yunardi kepada ceknricek.com, Selasa (7/5). 

Berikut ini tiga artis yang memakai aksesori Rinaldy Yunardi. Siapa saja mereka?

Cassie 

foto : Liputan6.com

Dalam pagelaran Met Gala 2017, penyanyi Cassie hadir dalam balutan busana glamor yang dilengkapi dengan hiasan anting karya Rinaldy Yunardi. Telinga kirinya dihiasi starburst ear cuffs, anting ini dihiasi dengan detail berlian yang terlihat glamor.

Madonna

foto : harpersbazaar.com

Met Gala 2018 Madonna memakai hiasan kepala berupa mahkota dengan salib di sekelilingnya. Begitu juga dengan kalung yang dikenakan Diva Pop Dunia ini. Headpiece dan necklace yang dikenakan merupakan kreasi desainer Indonesia Rinaldy Yunardi. “Madonna kan memang bintangnya tahun lalu di Met Gala 2018”, ujar Rinaldy.

Laverne Cox

foto : gettyimages

Aktris Amerika Laverne Cox menghadiri Met Gala 2019 dengan memakai headpiece Rinaldy. Busana hitamnya terlihat semakin elegan dengan hiasan kepala yang dirancang memakai bahan material dari logam dan logam ukir. “Pengerjaannya dua sampai tiga mingguan”, terangnya. 



Berita Terkait