3 Selebriti Indonesia Tampil Fashionable di Ajang Penghargaan MMA 2019  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @lunamaya

3 Selebriti Indonesia Tampil Fashionable di Ajang Penghargaan MMA 2019 

Ceknricek.com -- Luna Maya, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia bekerja sama dengan platform musik masa kini, JOOX, menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Melon Music Awards (MMA) 2019, di Gocheok Sky Dome, Seoul, Sabtu (30/11) malam waktu setempat.

MMA 2019, tentu saja diisi sederet artis Korea Selatan terkenal. Mulai dari BTS, Kang Daniel, TXT, AB6IX, MAMAMOO, ITZY, Chungha, BLACKPINK dan masih banyak lainnya. 

Penampilan Luna, Vanesha dan Sissy terlihat fashionable dengan mix and match yang berbeda-beda. Seperti apa gaya busana ketiga selebriti cantik ini di MMA 2019? 

Luna Maya

Selebriti Indonesia Tampil Fashionable di Ajang Penghargaan MMA 2019 
Sumber: Dok.Pribadi

Sebagai salah satu penggemar KPop Luna Maya tampil stand-out dalam balutan outerwear oversized warna hijau army dipadankan bersama blus merah jambu diberi detail bahan lace hitam yang menyerupai belt. Luna mengenakan skinny jeans, penampilannya jadi lebih bold dan stand out dengan leather high tight boots yang senada sama celananya. 

Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan blow wave berukuran besar yang khas dengan perempuan Korea. Riasan wajah Luna tampak flawless dengan nuansa coral yang menyegarkan. 

Vanesha Prescilla

Selebriti Indonesia Tampil Fashionable di Ajang Penghargaan MMA 2019 
Sumber: Dok.Pribadi

Baca Juga: Adu Gaya Kakak Adik Sissy Priscillia - Vanesha Prescilla di Korea Selatan

Gaya edgy jadi pilihan Vanesha Prescilla di MMA 2019. Tampil serba hitam pada outfitnya, pemeran Milea di film Dilan ini mengenakan turtleneck dan leather jacket sebagai luaran. Vanesha memadupadankan atasannya itu dengan celana palazzo berukuran longgar yang membuatnya makin terlihat menarik. 

Sling bag Chanel dan boots Timberland jadi pilihan Vanesha untuk gaya edgynya. Ia menguncir rambut dengan dua kunciran di sisi kanan dan kiri yang sangat identik perempuan KPop. Makeup yang diaplikasikan Vanesha pun terkesan natural namun tetap terlihat segar. 

Sissy Priscillia

Selebriti Indonesia Tampil Fashionable di Ajang Penghargaan MMA 2019 
Sumber: Dok.Pribadi

Kakak Vanesha Prescilla ini tampil elegan dengan setelan blazer velvet. Tampilan Sissy memberikan efek lebih kuat dan tentunya rapi, ditambah sneakers putih yang memberikan kesan up to date. Sling bag jadi pilihan Sissy untuk tampil chic. Tatanan rambut balayage bob bergelombang jadi andalan Sissy tampil maksimal. Ibu dua anak ini tampil alami dengan riasan nuansa nude.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait