3 Selebriti yang Punya Koleksi Berlian Untuk Investasi | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

3 Selebriti yang Punya Koleksi Berlian Untuk Investasi

Ceknricek.com -- Berlian merupakan salah satu aset yang berharga. Tak heran bila semakin banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi berlian karena menguntungkan. 

Menurut Airyn Tanu Founder Passion Jewelry, keindahan berlian menjadi daya tarik juga everlasting yang bukan hanya sekadar perhiasan tapi juga bisa untuk investasi. 

"Berlian itu enggak mudah rusak, jadi prestige, sih sebenarnya," kata Airyn Tanu dalam acara anniversary 14 tahun Passion Jewelry di LaModa Plaza Indonesia, Senin (2/12). 

Karena keistimewaan berlian itulah yang membuat tiga selebriti seperti Olla Ramlan, Farah Quinn, dan Ussy Sulistiawati tertarik untuk investasi berlian. Ketiganya pun meramaikan ulang tahun Passion Jewelry yang bertajuk Passion Unites Diversity. 

Olla Ramlan

Aktris sekaligus presenter ini sudah sejak lama mengoleksi berlian. Kecintaannya terhadap batu mulia ini membuat Olla tak hanya memakainya tapi juga dijadikan sebagai investasi berjalan. Bagi Olla, membeli berlian bisa dinikmati atau dipakai salah satu cara yang bagus. 

Baca Juga: Olla Ramlan Rancang Perhiasan yang Multifungsi 

"Iya pasti yang namanya diamond atau tas yang harganya udah fantastis itu pasti investasi ada value-nya. Jadi kalau di Passion Jewelry ini kualitas diamond-nya bagus. Di sini beli bisa di-buy back, dengan potongan berapa persen dan bisa tukar tambah juga. Jadi memang zaman sekarang itu namanya investasi berjalan, malah lebih kerenkan," ucap Olla dalam kesempatan yang sama. 

"Kita beli barang tapi dinikmati sama dipakai, memang sih zaman sekarang investasinya ke properti segala macam. Tapi investasi diamond itu menurut aku juga it's good gitu," sambungnya. 

Farah Quinn

 Selebriti yang Punya Koleksi Berlian Untuk Investasi
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Farah Quinn Trauma Simpan Perhiasan di Rumah

Chef Farah Quinn juga mengaku senang dengan diamond dan emas. Farah bila menghadiri suatu acara lebih sering memakai anting, cincin, dan gelang. Diakui ibu satu anak ini, Farah tak memiliki banyak berlian, karena baginya bila ingin membeli berlian harus menyiapkan bujet khusus. 

"I love yang namanya diamond, emas. Siapa sih wanita yang enggak suka sama semua itu. Saya paling suka anting, cincin, dan juga gelang saya juga suka. Ya tergantung dengan suasana acaranya, kalau acaranya enggak pas pake kayak gini kan bisa dipelototin orang. Diamond itu selain buat cantik juga untuk investasi," ucap Farah Quinn. 

Ussy Sulistiawati

 Selebriti yang Punya Koleksi Berlian Untuk Investasi
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Presenter Ussy Sulistiawati juga tertarik untuk membeli berlian yang bisa dijadikan investasi. Bedanya, istri Andhika Pratama ini lebih suka menyimpan berlian daripada harus dipakai setiap hari. Ussy mengaku lebih senang tampil sederhana tanpa harus mengenakan aksesori seperti perhiasan. 

"Berlian ya punyalah pasti ya, yang namanya perempuan pasti punya berlian. Yang dibeliin sama suami, punya. Cuma aku kurang demen aja pakai, jadi disimpan. Malah kalau ada acara, teman aku yang ingetin 'kok enggak dipakai gelangnya', 'kok antingnya enggak dipakai'. Itu aku sering banget gitu," tutur Ussy. 

"Aku itu orangnya emang sesimpel itu, jadi kalau bisa dibikin simpel ya simpel aja. Jadi berlian ada, untuk investasi, tapi enggak sering dipake gitu," kata Ussy Sulistiawati menambahkan.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait