35 Tahun Berkarir Hedi Yunus Rilis Single Terbaru “Denganmu Cinta” | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

35 Tahun Berkarir Hedi Yunus Rilis Single Terbaru “Denganmu Cinta”

Ceknricek.com -- Setelah sukses dengan lagu “Melamarmu” yang rilis setahun silam, Hedi Yunus kembali hadir dengan single terbaru berjudul “Denganmu Cinta”.

Momen dirilisnya lagu ini terasa istimewa karena selain merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Hedi Yunus, tahun ini bertepatan dengan 35 tahun karirnya di industri musik dan Agustus lalu penyanyi yang sangat hobi olahraga ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-53.

“2021 ini ada angka bagus buat saya, 35 tahun berkarir di usia ke-53, jadi 3553. Semoga tahun ini penuh kebaikan dan hoki buat saya dan banyak yang suka sama lagu Denganmu Cinta”, ujar Hedi Yunus saat ditemui dalam sesi pemotretan untuk single terbarunya ini.

Lagu ini sebenarnya ditulis 5 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2016. Hedi Yunus dan Ifa Fachir sedang mengarransemen musik untuk single religi, lalu malam itu keduanya malah berlanjut menemukan melodi sampai terciptalah 2 buah lagu yang salah satunya adalah “Denganmu Cinta”.

Notasinya diramu oleh Ifa Fachir serta komposisi liriknya ditulis langsung oleh Hedi Yunus, kemudian diberikan pada Mytha Lestari dan menjadi hits kala itu.

Lagu “Denganmu Cinta” menceritakan tentang hubungan asmara yang manis nan indah. Untuk versi terbaru ini pun terasa berbeda dengan versi yang dibawakan oleh Mytha Lestari sebelumnya. Melodinya sederhana namun sangat harmonis, khas Tohpati yang berperan sebagai arranger untuk lagu ini. Dengan arahan Bowo Soulmate yang merupakan vocal director, Hedi Yunus pun sengaja menyanyikan versinya ini dengan konsep vokal yang lebih simple.

“Saya ingin fokus pada pesan dari lagu ini dan menyampaikannya dengan tulus, apa adanya, dengan harapan siapapun yang mendengar akan bisa benar-benar merasakan emosinya”, ungkap Hedi Yunus.

Lebih dari 3 dekade berkarir, Hedi Yunus berharap “Denganmu Cinta” dapat diterima baik oleh para penikmat musik tanah air serta mampu ikut menjadi penyegaran bagi industri musik yang turut terkena dampak pandemi. Lagu ini juga merupakan bentuk kolaborasi apik KOLAM IKAN dan HY Records yang berkomitmen untuk senantiasa memajukan musik Indonesia.

Single “Denganmu Cinta” resmi rilis pada hari Jumat, 03 September 2021 dan dapat didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform.



Berita Terkait