Foto: travelingyuk.com

4 Destinasi Wisata yang Menarik di Pulau Pari 

Ceknricek.com -- Salah satu pulau yang berada di Kepulauan Seribu ialah Pulau Pari. Hanya satu hingga dua jam dari Kota Jakarta, Anda merasakan tempat wisata yang tidak kalah serunya untuk liburan. 

Ada pilihan beberapa area di pulau Pari yang menjadi tempat favorit karena tempatnya menarik sehingga selalu dikunjungi wisatawan. Apa saja tempatnya? Simak di bawah ini ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Pantai Pasir Perawan

Pantai yang populer di pulau Pari ialah pantai Pasir Perawan. Anda bisa menikmati suasana pantai yang eksotis. Pemandangan pasir putih yang bertaburan di bibir pantai bisa Anda nikmati. Tidak hanya itu, saat mengunjungi tempat ini Anda bisa melihat gradasi warna tosca, biru, dan hijau di lautan.

Pantai Bintang

Pantai Bintang memiliki banyak terumbu karang bintang laut. Pantai ini dikelilingi pohon pinus dan dikenal sebagai pantai yang bersih. Sore hari jadi waktu yang sangat tepat untuk menikmati pemandangan di pantai Bintang. 

Hutan Mangrove

Untuk sampai ke tempat ini Anda bisa menyewa perahu motor dari pantai Pasir Perawan. Hutan Mangrove di pulau Pari dijuluki sebagai sungai Amazone. Menjelang petang Anda bisa mengunjungi hutan Mangrove untuk melihat keindahan sunset. 

Pantai Tanjung Rengge

Pantai Tanjung Rengge merupakan pantai terbaru di pulau Pari, sehingga pantai ini masih terlihat sangat bersih dan jernih. Anda bisa menyewa sepeda untuk sampai ke pantai Tanjung Rengge. Anda akan melewati jalan setapak yang dikelilingi rumput ilalang di sisi kiri dan kanan. 



Berita Terkait