Sumber: harpersbazaar

4 Fakta Hubungan Miley Cyrus - Kaitlynn Carter

Ceknricek.com -- Publik kembali dikejutkan dengan kabar kedekatan Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter. Keduanya tertangkap kamera sedang berlibur di tepi pantai Italia. Hal tersebut memunculkan isu keduanya adalah penyuka sesama jenis.

Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter bahkan kerap mengunggah kedekatan yang membuat publik berpikir hubungan mereka lebih dari sekadar pertemanan biasa. Berikut empat fakta kedekatan  Miley Cyrus-Kaitlynn Carter.

1. Hanya bersenang-senang

Setelah keduanya terlihat mesra, seorang sumber mengatakan kepada People dan Entertainment Tonight bahwa hubungan Carter dan Cyrus tidak romantis dimana keduanya hanya pergi untuk bersenang-senang.

"Mereka sudah saling kenal selama beberapa bulan, tetapi kedekatan seperti itu masih sangat baru," kata seorang sumber kepada ET.

Sumber yang sama menambahkan, tidak ada teman dari keduanya yang berpikir dan berspekulasi Carter dan Cyrus berselingkuh.

"Tidak ada yang berpikir Cyrus dan Carter dalam hubungan yang lebih, mereka percaya itu lebih menyenangkan saat liburan. Liam mencintai Miley dan terluka, tetapi Liam tahu Cyrus melakukan ini," jelas sumber.

2. Berawal dari sahabat

Cyrus, Hemsworth, Carter, dan Brody Jenner semuanya berteman sebelum masing-masing berpisah. "Mereka berempat telah menghabiskan waktu bersama di Malibu. Brody dan Liam sama-sama suka berselancar dan berteman," kata seorang sumber kepada ET.

Sumber: Yahoo

Sumber lain juga menyebutkan kepada Page Six bahwa Jenner masih berteman dengan Cyrus, Hemsworth, dan Carter. Tidak ada drama.

Baca Juga: Menikah 8 Bulan, Miley Cyrus - Liam Hemsworth Memutuskan Berpisah

Teman Jenner, Brandon Lee bahkan berpikir, Carter dan Cyrus hanya bermain-main dan tidak bersikap romantis sama sekali. 

"Mereka jelas-jelas mengacaukan dua mantan suami mereka. Dan mereka semua adalah teman," katanya kepada E-Online. 

"Jadi, sepertinya, mereka semua adalah teman. Jadi, kenapa sepertinya sangat konyol bagiku," ungkapnya.

3. Sudah Janjian

Meskipun ada laporan bahwa hubungan Carter dan Cyrus sangat baru dan cepat, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya telah merencanakan liburan ini beberapa bulan lalu dan Jenner benar-benar setuju dengan hal itu.

Sumber: Cosmopolitan

Pertemuan mereka bahkan bukan rahasia lagi. Hanya saja hal tersebut masih belum dikonfirmasi, mengingat Cyrus dan Carter belum secara terbuka membahas sifat hubungan mereka.

Carter dan Cyrus mengumumkan perpisahan mereka pada waktu yang bersamaan. Carter dan Jenner mengumumkan perpisahan pada 2 Agustus setelah satu tahun menikah, dan sekitar empat tahun berpacaran. Cyrus dan Hemsworth menyampaikan kabar perpisahan mereka pada 10 Agustus setelah hampir delapan bulan menikah dan 10 tahun bersama.

4. Girls Trip

Sumber: E!News

Saat Cyrus dan Carter bersenang-senang bersama-sama, mereka berkeliaran di Italia dengan teman-teman dalam liburan yang sepenuhnya Instagrammable. Mereka memposting foto-foto di perahu dan menghabiskan waktu istirahat bersama. Ini juga sering kali mereka lakukan dengan saudara perempuan Miley, Brandi Cyrus.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait