4 Gaya Busana Melania Trump yang Menuai Kontroversi | Cek&Ricek
Foto: Instagram @flotus

4 Gaya Busana Melania Trump yang Menuai Kontroversi

Ceknricek.com -- Melania Trump menjadi seorang Ibu negara Amerika Serikat yang sering diperbincangkan oleh banyak orang, tak terkecuali penampilannya. Gaya busana Melania sering menuai kritik tajam. Menurut publik pemilihan busana yang dikenakan istri Donald Trump ini beberapa kali sering dianggap tidak pas. 

Sebagai mantan model, tak heran bila Melania familiar dengan berbagai label fesyen mewah rancangan para desainer kelas dunia. Ia pun sering mengenakan busana yang harganya fantastis sehingga membuat banyak orang ikut mengomentari pakaiannya. 

Berikut sederet gaya busana Melania Trump yang menarik perhatian karena desain dan harganya yang tak murah. 

Setelan Blazer 

Foto: Instagram @flotus

Oktober Tahun 2017 Melania Trump tampil formal mengenakan setelan blazer warna abu-abu motif stripes. Model wide leg pants bikin gaya Melania terlihat statement. Ibu satu anak ini memadankan setelan blazernya bersama kemeja putih yang dihiasi pita warna hitam. Melania memakai pump heels gelap. 

Blazer Dress  

Foto: Instagram @flotus

Melania tampak formal dengan mengenakan blazer dress warna pink cerah bermotif tartan. Dress berpotongan A-line dipilih wanita berusia 49 tahun ini agar terlihat elegan. Pump heels warna nude jadi andalan Melania tampil feminim. 

Baca Juga: Foto Melania Trump Hampir Cium Justin Trudeau Viral

Puffer Jacket

Foto: Instagram @flotus

Pada kesempatan yang lain saat mengunjungi anak-anak, Melania tampil kasual mengenakan puffer jacket dipadankan dengan turtleneck warna krem dan celana yang sewarna. Sepatu boots melengkapi gaya winter Melania yang pas dengan suasana acara. 

Coat Bergaya Cape 

Foto: Instagram @flotus

Awal bulan Desember lalu, Melania Trump kembali bertemu Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham dalam rangka KTT NATO. Melania tampil elegan mengenakan coat kuning terang bergaya cape keluaran Valentino. 

Cape dari koleksi Autumn-Winter 2019 itu dijual seharga US$ 7.700 atau setara Rp108 juta. Mantan model Slovenia itu juga memakai baju lengan panjang warna ungu sebagai dalaman yang kontras dengan coat-nya. Sepasang heels suede dari Christian Louboutin senada sama dalamannya. 

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait