4 Minuman Kekinian yang Laris Manis di Sepanjang Tahun 2019 | Cek&Ricek
Sumber: Kumparan

4 Minuman Kekinian yang Laris Manis di Sepanjang Tahun 2019

Ceknricek.com - Industri kuliner selalu meluncurkan makanan atau minuman yang bisa populer. Tren minuman di sepanjang tahun 2019 seperti es kopi, es kopi susu, thai tea hingga bubble tea yang digemari oleh masyarakat dari berbagai usia. 

Maka tak heran bila banyak merek-merek baru yang terus bermunculan dan berusaha menawarkan minuman yang berbeda. Berikut ini pilihan masyarakat minuman kekinian yang terkenal dan ramai dikunjungi. 

Kopi Kenangan

Sumber: Instagram @kopikenangan

Beberapa waktu belakangan, es kopi yang satu ini menjadi populer. Apalagi kabar terbaru rapper Jay Z suami Beyonce menjadi salah seorang investor baru di Kopi Kenangan. Perusahaan Roc Nation milik Jay Z menyuntikan dana buat Kopi Kenangan pada Juni 2019.

Selain Jay Z, petenis Serena Williams juga menjadi investor bersama dengan pemain basket papan atas Caris LeVert. "Tambahan pendanaan tersebut didapatkan antara lain dari Arrive, salah satu perusahaan di bawah Roc Nation, Serena Ventures, pebasket ternama Caris LeVert, serta CEO dan Pendiri Sweetgreen Jonathan Neman," demikian pernyataan resmi Kopi Kenangan, Senin (23/13).

Harga es kopi di kedai yang satu ini juga cukup terjangkau yaitu di bawah Rp35 ribu.

Kopi Tuku

Sumber: Instagram @tokokopituku

Baca Juga: Kreasi Minuman Nonkopi Kekinian Yang Wajib Dicoba

Sejak disambangi oleh Presiden Joko Widodo, kedai kopi Tuku di Jakarta Selatan semakin populer. Meskipun jauh sebelum itu, sudah banyak pecinta kopi yang senang membeli kopi di sana karena memiliki rasa khas dengan harga terjangkau. Hampir sebagian besar jenis kopi dijual dengan harga Rp20 ribuan.

Chapayom

Sumber: Instagram @chapayomindonesia

Satu lagi merek thai tea asal Thailand yang membuka stand minuman di Indonesia. Produk yang ditawarkan hampir sama yaitu varian thai tea yang dijual dengan harga Rp20 ribuan. Hanya saja merek yang satu ini juga menjual minuman lain seperti cheese tea serta makanan khas seperti mango sticky rice, durian sticky rice, dan mi yang banyak disukai.

Dum Dum

Sumber: feastit.blogspot.com

Dum Dum merupakan salah satu minuman khas dari negara Thailand yang menjadi favorit di negara lain, termasuk Indonesia. Bahkan stand minuman asal negeri Gajah Putih tersebut yaitu Dum Dum dapat ditemukan dengan mudah di pusat perbelanjaan. Harganya yang hanya Rp20 ribuan membuat thai tea satu ini menjadi kegemaran masyarakat.

BACA JUGA: Cek HUKUM, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait