Foto: Instagram @audi_emmanuela

5 Gaya Simple Claudia Emmanuela Pemenang The Voice Jerman

Ceknricek.com -- Claudia Emmanuela Santoso gadis asal Cirebon terpilih menjadi juara The Voice of Germany musim ke-9. Ia mengalahkan empat finalis di babak akhir dengan menyanyikan lagu Whitney Houston berjudul I Have Nothing. Dara yang akrab disapa Audi itu mengumpulkan suara tertinggi sebesar 46,39 persen. 

Gadis berusia 19 tahun ini sebelumnya pernah mengikuti kompetisi AFI (Akademi Fantasi Indonesia) tahun 2008. Kemudian ia menjajal kemampuannya di Idola Cilik 2011, dan  Audi Mamamia pada 2014 

Audi lulus SMA tahun 2018, ia pun melanjutkan pendidikan di Universitas Munchen, Jerman. Di sela waktu kuliah, perempuan berambut panjang ini mencoba peruntungan sekaligus membuktikan bakat dengan ikut ajang The Voice of Germany 2019. 

Claudia kini menjadi sorotan. Namanya sedang  menjadi trending di sosmed dan google trends. Berikut gaya keseharian Audi yang kasual dan terkesan minimalis. 

Kombinasi kaus dan celana palazzo stripes

 Gaya Simple Claudia Emmanuela Pemenang The Voice Jerman
Foto: Instagram @audi_emmanuela

Penampilan Audi tahun 2017 terlihat simple dengan memadankan kaus abu-abu yang dimix celana palazzo motif stripes. Tubuhnya yang kurus sangat pas mengenakan celana berpotongan lebar sehingga tak masalah bila ia memakai sepatu flat. 

Gaya kasual dengan mini skirt

 Gaya Simple Claudia Emmanuela Pemenang The Voice Jerman
Foto: Instagram @audi_emmanuela

Penampilan keseharian Audi terlihat simple dengan mengaplikasikan gaya kasual. Memakai atasan abu-abu, Audi padankan dengan mini skirt warna khaki. Sneakers putih dan backpack hitam membuat tampilannya makin terlihat kasual.

Tampil chic pakai tank top sebagai luaran

 Gaya Simple Claudia Emmanuela Pemenang The Voice Jerman
Foto: Instagram @audi_emmanuela

Baca Juga: Claudia Emmanuela Santoso Juarai The Voice Jerman

Mengusung gaya kasual penampilan Audi terlihat chic saat memakai kaus putih dan tank top biru yang dijadikan sebagai luaran ditambah detail pita di bagian depan. Ia padankan bersama leggings hitam dan sling bag merah maroon. 

Mengaplikasikan gaya winter yang menarik