Ilustrasi : Kiki ceknricek.com

6 Fakta Rose Hanbury "Selingkuhan" Pangeran William

Ceknrciek.com – Nama Rose Hanbury masih jadi topik pembicaraan hangat sampai saat ini. Ia disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam kehidupan Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka dikabarkan menjalin hubungan khusus saat Kate Middleton hamil putra ketiga, Pangeran Louis.

Kabar itulah yang tampaknya membuat pertemanan Kate Middleton dan Rose Hanbury retak. Sebelumnya, Rose Hanbury memang karib dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

Berikut 6 fakta seputar Rose Hanbury sosok wanita yang diduga selingkuhan Pangeran William seperti dikutip dari berbagai sumber.

Mantan Model

Rose Hanbury pernah menjadi model saat usianya 23 tahun. Ia menandatangani kontrak dengan Storm Agency, Inggirs. Storm Model Management ini milik Kate Moss.

Sumber : standart.co.uk

Ikut Terlibat dalam Dunia politik

Rose Hanbury berperan sebagai peneliti dan bekerja untuk Michael Gove, Menteri Pendidikan Inggris pada tahun 2014.

Sumber : standart.co.uk

Istri Bangsawan

Rose Hanbury istri dari seorang bangsawan Inggris, David Rocksavage yang berusia 58 tahun.

Sumber : standart.co.uk

Jadi, Rose Hanbury adalah Marchioness of Cholmondeley, sedangkan David Rocksavage adalah Marquess Cholmondeley ke-7, yang posisinya berada di atas seorang Earl dan di bawah seorang Duke.

Ibu Tiga Anak

Sama seperti Kate Middleton, Rose Hanbury memiliki tiga orang anak. Di antaranya anak kembar laki-laki Alexander (Earl of Rocksavage) dan Oliver (Lord Cholmondeley), dan putrinya bernama Lady Iris.

Sumber : standart.co.uk

Sosialita Inggris

Rose Hanbury juga disebut sebagai sosialita Inggris yang terkenal. Versi Tatler ia dan saudarinya Marina masuk dalam daftar 100 orang paling sering diundang dalam acara-acara formal.

Sumber : standart.co.uk

Memiliki Hubungan dengan Keluarga Kerajaan Ratu Elizabeth II

Lady Elizabeth Longman adalah nenek Rose yang pernah menjadi pengiring pengantin Ratu Elizabeth II saat menikah dengan Pangeran Philip tahun 1947.

Rose pun sering menghadiri acara para bangsawan termasuk saat perjamuan di Istana Buckingham pada tahun 2017.

Sumber : standart.co.uk



Berita Terkait