Foto : Instagram@agnezmo

Agnez Mo Pakai Cincin Rp2,4 M, Netter Sindir Barbie Kumalasari

Ceknricek.com -- Berbeda dari biasanya, Agnez Monica alias Agnez Mo yang jarang memposting kemewahan mendapat sorotan ketika Minggu (4/8), sebuah gosip menyebutkan ia mengenakan cincin seharga Rp2,4 miliar.

Postingan tersebut justru menuai cibiran yang tidak ditujukan kepada dirinya, melainkan kepada seorang artis yang sempat menyombongkan diri karena kepura-puraannya memiliki harta berlimpah. Yang dimaksud ternyata Barbie Kumalasari.

"Mbak Mo cincin nya Rp2,4M. Tetangga sebelah yang katanya punya toko berlian kenapa nggak punya cincin macem gini yes?," tulis akun tersebut.

Sumber : Medainside

Cincin yang dikenakan Agnez adalah Panthere De Cartier Ring, yang memiliki komposisi emas putih dengan perpaduan emeralds, onyx. Harganya dibanderol US$$170.000 atau Rp2.431.000.000.

Agnes juga memposting sebuah penjelasan soal berlian, yang ia garis bawahi dalam sebuah tulisan. "Diamonds is a precious stone consisting a clear and colorless crystalline from a pure carbon."

Sebelumnya Agnez sempat menulis dalam Instagram Story-nya bahwa seseorang tidak benar-benar kaya sebelum bisa naik private jettanpa mempostingnya.

Agnez Mo dikenal sebagai musisi yang mengedepankan prestasi daripada sensasi. Ia merintis kariernya sejak usia kanak-kanak sebagai penyanyi cilik, pemain sinetron dan pembawa acara. Agnez juga acap kali mengungkapkan keinginannya untuk menjadi musisi internasional.

Diketahui, Agnez dibayar Rp85 juta - Rp150 juta untuk penampilan off air dengan durasi 30-45 menit. Ia juga masuk dalam Daftar Selebriti dengan Penghasilan Tertinggi versi Forbes Indonesia dimana penghasilan per tahun Agnes Monica mencapai Rp24 miliar.

Situs celebritynetworth.com, yang punya spesialisasi menghitung kekayaan selebritis, menempatkan Agnes Monica sebagai penyanyi terkaya ketiga di Asia di bawah Ayumi Hamasaki dan Utada Hikaru. Jumlah total kekayaan Agnes Monica ditaksir mencapai angka US$30 juta atau sekitar Rp375 miliar.



Berita Terkait