Foto: Instagram @agnezmo

Agnez Mo Rajin Hapus Komentar-Komentar Negatif Netizen

Ceknricek.com -- Agnez Monica (Agnez Mo) rupanya punya khusus menanggapi komentar negatif netter di Instagram. Cara ini, setidaknya terekam saat ia "berbalas pantun" dengan seorang netter.

Agnez, belum lama ini, menghapus komentar miring dari akun @bellaallanaa. Selang beberapa waktu @bellaallanaa bertanya kepada Agnez Mo, mengenai alsana Agnez menghapus komentarnya.

"Kok comment ku di delete nes? 'Kena' banget ya?" tulis bellaallanaa.

Agnez kemudian membalas pertanyaan @bellaallanaa dengan sebuah nasehat yang menohok.

Agnez Mo Rajin Hapus Komentar-Komentar Negatif Netizen
Sumber: Instagram @agnezmo

Baca Juga: Agnez Mo Pakai Cincin Rp2,4 M, Netter Sindir Barbie Kumalasari

"Fans-fans dan laman saya tidak membutuhkan hal-hal negatif dari kamu. Dan saat saya punya waktu untuk membalas komentar, kamu seharusnya menyadari apa yang kamu lakukan di laman saya," kata Agnez.

Agnez melanjutkan, ia selalu berusaha maksimal untuk memperbaiki dirinya setiap hari. Agnez menyebut sebelum berkomentar negatif kepada seseorang, ada baiknya jika yang bersangkutan memperbaiki dirinya terlebih dahulu.

"Saat kamu berada di laman saya, bayangkan kamu menjadi saya, saya sibuk memperbaiki diri saya. Mungkin kamu ingin menjadi lebih baik dan mendapatkan perhatian, kamu bisa memulai dengan memperbaiki diri kamu dulu, dengan mengunggah sesuatu yang positif dalam hidup, kemudian kamu mungkin bisa seperti saya," tambah Agnez.

Lebih lanjut Agnez mensinyalir bahwa @bellaallanaa mengalami masalah kejiwaan. Ia bahkan dengan rendah hati mengundang @bellaallanaa untuk berbicara dengannya melalui pesan Instagram.

"Tapi saya juga berdoa untuk jiwa kamu. Karena dari tindakan negatif kamu, menunjukkan kamu butuh bantuan. Kirim pesan ke saya ya, saya akan mengirimkan kamu sebuah buku yang bisa membantu kamu," tutup Agnez Mo.

Agnez Mo megawali karier sejak kecil sebagai MC, Penyanyi dan Pemain sinetron. Ia gencar mengungkapkan keinginannya untuk go international dalam pencapaian karir musiknya. Hal ini tidak lepas dari perjuangan dan kegigihan Agnez untuk mewujudkan mimpinya.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait