Aktor India Ini Ditemukan Gantung Diri | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Aktor India Ini Ditemukan Gantung Diri

Ceknricek.com -- Bintang televisi Sameer Sharma ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai, Rabu (5/8/20). Sameer Sharma diketahui tinggal sendirian di apartemen yang disewanya tersebut. Polisi menduga aktor 44 tahun itu meninggal dunia dengan menggantung dirinya. Pasalnya, penjaga gedung yang sedang berpatroli pada Rabu malam itu, mengatakan melihat Sharma tergantung di plafon dapurnya. Merasa terkejut, penjaga tersebut langsung menghubungi polisi.

Ketika menemukan Sameer Sharma, polisi langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Tetapi, dokter menyatakan sang aktor telah meninggal saat tiba di rumah sakit. Menurut polisi, dari keadaan pembusukan tubuh, Sameer diperkirakan meninggal dua hari sebelum ditemukan.

Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di apartemen yang kabarnya baru saja ditempati Sameer Sharma. Polisi telah menghubungi keluarga Sameer Sharma untuk memahami apa yang menyebabkan sang aktor diduga bunuh diri. 

Baca juga: Aktor Jepang Haruma Miura Tewas Diduga Bunuh Diri

Sameer Sharma lahir pada 3 Mei 1976 di Delhi, India. Ia sempat bekerja di perusahaan teknologi informasi sebelum akhirnya meniti karier sebagai artis. Sameer mulai tampil di serial televisi Kahaani Ghar Ghar Ki tahun 2004 dan berlanjut berakting untuk serial Dil Kya Chahta Hai, setahun setelahnya.Sejak saat itu berbagai peran telah dimainkan oleh Sameer. Debut Sameer di Bollywood adalah dengan film Hasee Toh Phasee pada 2014. Serial terakhirnya berjudul Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke yang tayang 2019 lalu.

Sebelum meninggal, Sameer sempat menulis pesan cukup panjang di Instagram pribadinya tentang kesehatan mental berjudul "Baca ini jika kamu peduli pada Sushant Singh Rajput", pada 26 Juli 2020. Ia menulis bahwa orang yang tidak pernah mengalami masalah kesehatan mental, tidak akan tahu seperti apa rasanya. Menurut Sharma, orang-orang yang mengakhiri hidup sendiri bukan karena tekanan sosial, finansial, ataupun karena mereka lemah. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait