Akun Youtube Baru Jennie BLACKPINK | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Akun Youtube Baru Jennie BLACKPINK

Ceknricek.com -- Anggota grup K-Pop Blackpink, Jennie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Untuk memperingatinya, Jennie meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri bernama Jennierubyjane Official.

Kemudian, penyanyi bernama lengkap Kim Jennie itu membagikan video pertamanya berjudul "Hello World. From Jennie.” Video itu menunjukkan bagaimana keseharian Jennie, dengan mengajak tur kecil ke rumahnya, berinteraksi dengan anjingnya Kuma, dan menyanyikan cover yang lembut dari Mandy Moore "When Will My Life Begin?"

Kemudian, Jennie berterima kasih kepada penggemarnya, karena telah menonton dan berjanji untuk membagikan lebih banyak video lagi. Jennie memiliki banyak hal untuk dirayakan selama setahun terakhir. Dia dan Blackpink berhasil dengan comeback lewat The Album pada tahun lalu.

Peluncuran album baru itu diawali dengan sejumlah momen besar, termasuk kolaborasi dengan Selena Gomez untuk lagu “Ice Cream" dan peluncuran video "How You Like That," yang memecahkan rekor YouTube untuk pemutaran perdana video yang pernah ada dengan 1,65 juta penonton. Setelah merilis The Album, grup K-Pop itu melanjutkan untuk membagikan dokumenter Netflix mereka Light Up The Sky.

Baca juga: 

Baca juga: 



Berita Terkait