Ananda Omesh Sabet Penghargaan Presenter Pencarian Bakat Terfavorit di PGA 2019 | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ananda Omesh Sabet Penghargaan Presenter Pencarian Bakat Terfavorit di PGA 2019

Ceknricek.com -- Presenter sekaligus aktor Ananda Omesh berhasil menyabet penghargaan Presenter Pencarian Bakat Terfavorit di "The Voice Indonesia" (GTV) di malam puncak Panasonic Gobel Award 2019, di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12) malam.

Ditemui usia menerima penghargaan, Omesh mengaku sangat bersyukur perjuangannya membuahkan hasil.

"Terima kasih, alhamdulilah mendapatkan piala ketiga di Panasonic Gobel Awards ini. Ini pertama kalinya saya dapat piala di ajang pencarian bakat Indonesia 'the voice indonesia', terima kasih banyak untuk pialanya," katanya.

Menurut Omesh, perjalanan meraih penghargaan ini bukan hal yang mudah. Ia berjuang selama tiga bulan untuk melawan pita suaranya yang hilang.

Baca Juga: Najwa Shihab, Presenter dan Program Berita Talkshow Terfavorit PGA 2019

"Seperti di stage saya bilang tadi temen-temen juga tahu, tahun lalu ketika terakhir saya dapat (PGA), dua bulan kemudian saya divonis pita suara rusak. Sebulan saya harus berhenti berbicara dan 3 bulan saya harus berhenti bekerja. Saya harus terapi dan memulihkan diri saya. Jadi  selain untuk keluarga, (PGA) ini akan menjadi acuan jangan mau kalah, jangan mau menyerah kejar cita-cita," kata Omesh.

Omesh mengaku sekarang pita suaranya sudah kembali pulih, dan dipastikan tak ada pantangan lagi untuk kesembuhannya.

"Ya pastinya keluarga yang sering ngasih support, ngasih semangat dan selalu menemani saya untuk terapi. Mereka selalu ngingetin minum obat karena saya waktu itu dua minggu saya bener-bener tak bisa bicara," kata Omesh.

Sebagai informasi, Ananda Omesh berhasil mengungguli empat nomine lain untuk kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit PGA 2019. Mereka Andhika Pratama, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Ramzi.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait