Aneka Gaya Para Artis Rayakan Imlek | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @tinatoon

Aneka Gaya Para Artis Rayakan Imlek

Ceknricek.com -- Sejumlah artis turut merayakan Tahun Baru Imlek 2571, yang jatuh Sabtu (25/1).

Morgan Oey mengunggah fotonya bersama keluarga yang kompak mengenakan busana berwarna merah, warna yang diyakini membawa keberuntungan.

"Wishing everyone a very healthy, happy and prosperous," tulis Morgan di akun Instagram. Dari Instagram Stories, Morgan terlihat sedang pulang kampung ke kota kelahirannya di Singkawang, Kalimantan Barat.

Aneka Gaya Para Artis Rayakan Imlek
Sumber: Instagram @Morganoey

Keceriaan pada malam tahun Tikus Logam diramaikan dengan jalan-jalan di sepanjang kota yang dihiasi lampion merah, perayaan kembang api dan makan malam dengan hidangan lezat.

Mantan penyanyi cilik Tina Toon yang jadi politisi PDI Perjuangan ini juga terlihat berkumpul dengan keluarganya dengan busana serba merah. 

Aneka Gaya Para Artis Rayakan Imlek
Sumber: Instagram @tinatoon

"Gong Xi Fa Cai ... Selamat Imlek ???????? Semoga di Tahun Tikus Kita Semua Sehat, Sukses dan Bahagia," tulis Tina dalam caption yang menyertai fotonya menggendong seorang balita yang merupakan anak saudaranya. Tina yang mengenakan busana bernuansa merah dan biru ini berpose di hadapan hiasan serba merah khas Imlek.

Baca Juga: Master Fengshui, Makin Banyak Berita Sensasional Artis di Tahun Tikus Logam

Aneka Gaya Para Artis Rayakan Imlek
Sumber: Instagram @sandradewi

Aktris Sandra Dewi menulis tahun baru Imlek akan membawakan keberuntungan untuk semua orang.

"Happy chinese new yearGong Xi Fa Cai ???????? Year of the white metal rat ???? Semoga keberuntungan di tahun ini menyertai kita semua.. serta harapan harapan di tahun ini dapat terlaksana." 

Aneka Gaya Para Artis Rayakan Imlek
Sumber: Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia juga mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek di akun Instagram bersama putrinya, Gempi yang mengenakan gaun merah. Gisella dan Gempi terlihat berkumpul bersama dengan sambil menyantap hidangan-hidangan lezat.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait