Foto: Instagram @awkarin

Awkarin Berdoa Wiranto Cepat Sembuh dan Memperbaiki Kesalahannya

Ceknricek.com -- Selebgram Awkarin turut prihatin atas kasus yang menimpa Menko Polhukam Wiranto di Banten, Kamis (10/10). Selain mendoakan kesembuhan Wiranto, ia juga meminta purnawirawan jenderal bintang empat itu memperbaiki kesalahannya.

"Gws pak Wiranto. Cepat sembuh agar bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahanmu," tulis Awakrin, Sabtu (12/10).

Tak hanya mengungkapkan keprihatinannya, Awkarin juga meminta masyarakat mendesak Wiranto untuk memperbaiki apa yang telah diperbuatnya.

"Dan untuk kita yang pernah tersakiti oleh beliau, desak beliau untuk perbaiki kesalahannya, bukan malah memperlakukan beliau dengan cara-cara yang tidak manusiawi, tunjukkan kita manusia beradab," ucapnya.

Di akhir cuitannya, gadis kelahiran 29 November 1997 ini membuat imbauan tersebut terlepas dari musibah penusukan yang dialami Wiranto benar-benar terjadi atau sekadar rekayasa.

Sumber: Twitter

"Terlepas ini settingan atau bukan," katanya.

Baca Juga: Diserang Orang di Pandeglang, Menko Polhukam Wiranto Dilarikan ke Rumah Sakit

Reaksi Warganet

Cuitan Awkarin menuai beragam komentar.

"Mantab, gua paling setuju nih sama mbak karin, the best lah mbak," tulis akun @Zefrii_.

"Kalau gitu, suruh aja Pak Wiranto berobat ke Eropa atau Amerika. Kasihan, biar dapat perawatan intensif. buat yg paham aja," tulis akun @@Luwhilho.

"Nah ini gua demen Ketimbang kata kata to the point Yg begini lebih menyayat hati," tulis akun @ayidul__.

Namun tak semua sependapat dengan pernyataan Awkarin. Reaksi berbeda disampaikan warganet yang berseberangan dengannya.

"tweet awal,udah,keren, jadi,jelek karena twit ini," komentar akun @Zabithco.

Ada juga yang menyarankan Awakrin untuk tak membahas soal penyebab aksi penusukan tersebut.

"Mending ga ikut bahas tagar ini sih kecuali kita punya info terpecaya," imbau akun @JoPermadi.

Sementara yang lain menyarankan agar Awkarin tak ikut-ikutan membahas masalah politik dalam musibah yang dialami Wiranto.

"Dek, gosah ngomong politik kalo gak paham. Hedon aja sana," kata akun Sarmus09.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait