Ayah Komedian Eko Patrio Meninggal Dunia | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Foto: Istimewa

Ayah Komedian Eko Patrio Meninggal Dunia

Ceknricek.com -- Kabar duka datang dari komedian Eko Hendro Purnomo atau akrab dikenal Eko Patrio. Ayahnya yang bernama Sumarsono Mulyo meninggal dunia.

Kabar meninggalnya ayah Eko Patrio ini diketahui dari WhatsApp yang beredar di kalangan awak media.

"Innalilahi Wainailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulloh Bapak Sumarsono Mulyo, orang tua dari Bapak Eko Hendro Purnomo, Ibu Wiwi Dwi Aryantini dan Ibu Tri Haryanti Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal. Aamiin Ya Robbal Alamin," bunyi pesan tersebut.

Meninggalnya ayah Eko Patrio ini juga dibenarkan oleh sang asisten, Andi. Sumarsono Mulyo mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (2/7/21) siang.

"Iya betul kabar (meninggal dunia) itu, jam 2-an tadi meninggalnya," ujar Andi kepada wartawan.

Menurut informasi, saat ini jenazah ayah Eko Patrio disemayamkan di rumah duka di kawasan Buaran, Jakarta Timur. Belum diketahui kapan pemakaman mendiang Sumarsono Mulyo akan dilakukan.

Ayahanda Eko Patrio dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung. Andi pun membenarkan bahwa Sumarsono Mulyo memang sempat dibawa ke rumah sakit karena penyakit tersebut.

"Kebetulan saya nggak lagi di sana, lagi di luar, meninggalnya itu karena sakit. Terakhir dua minggu lalu itu dari rumah sakit, karena jantung kalau nggak salah," jelas Andi.


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait