Ayah Mey Chan Meninggal Karena Covid | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ayah Mey Chan Meninggal Karena Covid

Ceknricek.com -- Kabar duka kembali menyelimuti ranah hiburan Tanah Air. Ayah penyanyi Dita Anggraeni alias Mey Chan meninggal dunia pada Rabu (16/9/20). Kabar meninggalnya ayah Mey Chan diketahui melalui unggahan foto oleh Maia Estiany. Dalam unggahan tersebut, Maia turut mendoakan ayah Mey Chan sembari mengunggah fotonya dengan Mey Chan. 

“Telah berpulang ke Rumah Allah SWT, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah SWT. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih-kekasih Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa,” tulis Maia Estianty di akun Instagram-nya, Kamis (17/9/20).

Baca juga: Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia

Maia juga meminta agar warganet mendoakan keluarga Mey Chan agar diberikan ketabahan. “Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah,” tambah Maia Estianty. 

Sebelumnya, Mey Chan melalui akun Instagram pribadinya mengabarkan berita duka itu. Dalam unggahannya, Mey Chan nampak menyertakan foto sang ayah berikut keterangan bahwa ayahnya merupakan korban dari covid-19.

"Rest in peace my bapak #covidvictim," tulis Mey Chan pada unggahannya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait