Ayah Positif Covid-19, Khabib Nurmagomedov Dikabarkan Tolak Jalani Tes Corona | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Ayah Positif Covid-19, Khabib Nurmagomedov Dikabarkan Tolak Jalani Tes Corona

Ceknricek.com --Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, dikabarkan menolak menjalani tes virus corona meski ayahnya lebih dulu dinyatakan positif Covid-19. Diketahui, ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, yang terjangkit virus corona, tengah menjalani perawatan di rumah sakit wilayah Moskwa, Rusia.

Tak hanya itu, ayah Khabib pun terkena komplikasi gagal jantung sehingga membuatnya harus menjalani operasi. Sebelum dinyatakan positif Covid-19, ayah Khabib sempat dilaporkan menunjukkan gejala pneumonia.

Baca Juga : Cerita Mike Tyson Tak Ditilang Meski Teler

Kini, setelah dinyatakan positif Covid-19, kondisi ayah Khabib menjadi perhatian serius di Rusia. Hal itu juga membuat Presiden Rusia, Vladimir Putin, ikut turun tangan dengan memberi jaminan tenaga medis terbaik kepada ayah Khabib. Namun, Khabib justru mengambil sikap menanggapi penyebaran Covid-19 di negaranya.

Mengutip BolaSport dari RT.com, Khabib dikabarkan menolak penawaran dari dokter untuk melakukan pemeriksaan dan tes virus corona secara lengkap. Pemilik gelar juara dunia UFC kelas ringan itu bahkan lebih memilih untuk merawat sang ayah yang masih koma.

Baca Juga : Kerap Diledek McGregor, Kamaru Usman Panas Ingin Bertarung

Sementara itu, dukungan datang dari berbagai pihak yang mendoakan agar ayah Khabib Nurmagomedov bisa sembuh dengan segera. Beberapa petarung UFC yang ikut mendoakan kesembuhan ayah Khabib di antaranya Justin Gaethje, Conor McGregor, dan Tony Ferguson.

Khabib menyebut selain sang ayah, beberapa keluarga dekatnya juga menjalani perawatan di instalasi gawat darurat. Terlepas dari hal itu, petarung berjuluk The Eagle itu juga dihadapkan dengan laga yang kabarnya digelar pada September 2020 mendatang melawan Justin Gaethje. Namun, belum diketahui apakah Khabib bisa berlaga mengingat kondisi Abdulmanap Nurmagomedov yang masih kritis.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 



Berita Terkait