Ayu Ting Ting Bangga Bisa Disandingkan dengan Iis Dahlia | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ayu Ting Ting Bangga Bisa Disandingkan dengan Iis Dahlia

Ceknricek.com - Lima diva dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto merilis sebuah album kompilasi bertajuk "Jagonya Dangdut" di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (29/10).

Masing-masing dari lima diva dangdut tersebut menyumbangkan dua buah lagu seperti Via Vallen dengan "Ra Jodo" dan "Aku Cah Kerjo", Ayu Ting Ting dengan "Suara Hati" dan "Apalah Cinta" feat Keremcem, dan Iis Dahlia dengan "Mengapa" dan "Tak Mampu Membencimu". Lalu, ada juga Siti Badriah dengan "Nikah Sama Kamu" feat RPH dan "Sandiwaramu" serta Rita Sugiarto dengan "Goyah" dan "Tulang Rusuk".

"Tim kami mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik dan juga modern. Saya harap kompilasi ini menjadi salah satu CD dengan penjualan terbaik," ujar CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, Steve Lillywhite. 

Pedangdut Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal Ayu Ting Ting, saat di atas panggung sempat berkelakar soal cinta. "Cinta memang menyesatkan, perih, tapi pasti akhirnya bahagia," ujar Ayu.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: 5 Pedangdut Lintas Generasi Kolaborasi Dalam Album "Jagonya Dangdut"

Di album Jagonya Dangdut ini, Ayu berujar dua lagu tersebut bukanlah lagu barunya. Ia mengatakan kedua lagu tersebut merupakan pilihan dari lagu-lagu Ayu yang populer di pasaran.

Disandingkan dengan para pedangdut ternama menjadi sebuah kehormatan untuk Ayu. Ia tidak menyangka Iis Dahlia dan Rita Sugiarto begitu mengayominya, sebagai artis dangdut yang lebih junior dibanding mereka.

"Senang sekali bisa duet bareng penyanyi hebat kayak mama Iis, mudah mudahan karier saya seperti beliau. Siapa sih yang tidak ingin? Jadinya saya bersyukur lah," kata Ayu.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait