Belum Tayang, Chu Ja Hyun Bocorkan Cerita Drama 'My Unfamiliar Family' | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Belum Tayang, Chu Ja Hyun Bocorkan Cerita Drama 'My Unfamiliar Family'

Ceknricek.com -- "My Unfamiliar Family" merupakan drama terbaru TVN tentang hubungan dan kesalahpahaman antara orang asing yang seperti keluarga dan keluarga yang seperti orang asing.

Dalam drama itu, satu keluarga ini menemukan diri mereka tumbuh terpisah dari keluarga mereka ketika bertambah tua, dan rahasia mereka menumpuk karena memiliki kesulitan membuka diri bagi mereka yang paling dekat di antaranya.

Di sisi lain, mereka juga belajar bahwa kadang-kadang, kehidupan memperkenalkan Anda kepada orang asing yang dapat berbagi dan memahami emosi dan rahasia terdalam Anda.

Nah, Chu Ja Hyun akan membintangi drama ini sebagai Kim Eun Joo, putri tertua yang tampaknya dingin dan menyendiri dari keluarganya. Dulunya, dia seorang wanita karier berkekuatan tinggi yang lulus dari universitas yang bergengsi dan bekerja sebagai pengacara, dia sekarang adalah seorang ibu rumah tangga yang kesulitan menceritakan kepada siapa pun tentang masalahnya.

Baca juga: Dibayar Rp 980 Juta Per Episode, Honor Kim Hee Ae di The World of The Married Dianggap Terlalu Rendah

Meskipun kejujuran Kim Eun Joo dan ketidakmampuan untuk bertele-tele kadang-kadang akhirnya menyakiti perasaan anggota keluarganya, lidahnya yang tajam hanya mencerminkan kepribadiannya yang langsung dan praktis — bahkan jika dia kadang-kadang keliru dianggap tidak berperasaan, pada kenyataannya, dia sebenarnya lebih khawatir tentang anggota keluarganya daripada siapa pun. 

Saat menggambarkan pengalamannya dalam syuting drama, Chu Ja Hyun mencatat bahwa "My Unfamiliar Family" sangat menyenangkan karena penggambarannya yang realistis tentang keluarga dan hubungan mereka yang terkadang tak sempurna. 

"Selama pembuatan film, saya pribadi menemukan diri saya berhubungan dengan setiap momen saat berakting. Daripada adegan tertentu, saya menemukan semua adegan di setiap episode menjadi bermakna, dan mereka memukul dekat dengan rumah,” kata Chu Ja Hyun, mengutip Sindonnews.com.

“Saya pikir pemirsa, yang masing-masing memiliki konflik, kegembiraan, dan kesedihan dengan keluarga dan orang asing, akan menemukan 'Keluarga Tidak Kukenal' sebagai drama penyembuhan yang menemukan jalan masuk ke dalam hati mereka,” lanjutnya.

Drama "My Unfamiliar Family" tayang perdana pada 1 Juni 2020, pukul jam 9 malam waktu Korea dan akan tersedia dengan teks bahasa Inggris di Viki.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait