foto: latimes.com

BLACKPINK Menggebrak Panggung Coachella 2019

Ceknricek.com - Festival musik terbesar dan bergengsi di California, Amerika Serikat, Coachella 2019, kembali digelar. Untuk pertama kalinya BLACKPINK, girlband asal Korea Selatan, tampil di acara tersebut, Jumat (14/4) waktu setempat.

Penampilan BLACKPINK dibuka dengan single mereka, Ddu Du Ddu Du, dilanjutkan dengan Forever Young. “Ini benar-benar sebuah mimpi jadi nyata bisa tampil di sini,” kata Rose BLACKPINK saat berada di panggung.

Mereka terlihat bersemangat dan energik memberikan penampilan yang berbeda untuk para penonton. Membawakan 13 lagu, penggemar BLACKPINK berteriak histeris saat menyaksikan penampilan mereka.

Di pertengahan penampilan, single terbaru Kill This Love pun dinyanyikan. Sebelum penampilan berakhir, Jennie turut membicarakan tentang konser BLACKPINK di Amerika Utara yang dimulai minggu depan, dari Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlant, dan ditutup di Fort Worth.

Penampilan BLACKPINK ditutup dengan dua single top mereka, Boombayah dan As if It’s Your Last.

Penyanyi papan atas seperti Ariana Grande sempat mengumumkan beberapa hari yang lalu melalui Instagram-nya bahwa pelantun Thank U, Next ini tidak sabar melihat penampilan BLACKPINK. Ariana Grande sendiri akan bernyanyi di Coachella pada Minggu (14/4) dan Minggu (21/4).





Berita Terkait