BMKG Prakirakan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Berawan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

BMKG Prakirakan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Berawan

Ceknricek.com -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan berawan pada Kamis (9/9/21) siang.

Wilayah yang diprakirakan berawan, yakni Banda Aceh, Bengkulu, Yogyakarta, Jambi, Pontianak, Tarakan, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Palembang, dan Medan.

Sedangkan wilayah yang diprakirakan cerah berawan, yakni Serang, Denpasar, Jakarta Pusat, Bandung, Semarang, Pangkal Pinang, Jayapura, Manokwari, dan Pekanbaru.

Wilayah yang diprakirakan hujan ringan, yakni Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Kupang, Mamuju, Makassar, Kendari, dan Manado. Sementara wilayah yang diprakirakan hujan lebat, yakni Gorontalo, sedangkan Ambon diperkirakan akan mengalami hujan sedang. Untuk Padang dan Surabaya diprakirakan cerah.

Sedangkan pada malam hari diprakirakan banyak daerah yang berawan, yakni Serang, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Semarang, Palangkaraya, Tarakan, Tanjung Pinang, Kupang, Jayapura, Manokwari, Mamuju, Makassar, Kendari, dan Manado.

Wilayah yang dirakirakan cerah berawan pada malam hari, yakni Padang, Palembang, Mataram, Pangkal Pinang, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Bandung, Banda Aceh, dan Jakarta Pusat. Untuk Bandar Lampung diprakirakan akan cerah.

Sementara itu, daerah yang diprakirakan hujan ringan pada malam hari, yakni Denpasar, Tarakan, Ambon, dan Medan. Sedangkan yang mengalami hujan sedang, yakni Ternate. Untuk Bengkulu diprakirakan mengalami hujan petir. (Antara).



Berita Terkait