Cinta Laura Raih "Best Actress" di Latino Awards 2019 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Cinta Laura Raih "Best Actress" di Latino Awards 2019

Ceknricek.com -- Bermain di film Goodnight arahan sutradara George Heras, Cinta Laura meraih penghargaan "Best Actress" pada "The 5th Official Latino Awards 2019".

Dalam akun Instagram resminya, Cinta membagikan unggahan tentang  prestasinya itu dan mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa meraih penghargaan.

"Selamat @thegeorgeheras atas pencapaian ini! Anda telah bekerja sangat keras pada proyek ini selama bertahun-tahun dan kami semua sangat bangga dengan Anda!," tulis Cinta Laura, Rabu (6/11).

Menurut bintang sinetron Cinderella ini, penghargaan itu merupakan yang pertama untuk dirinya.

Baca Juga: Cinta Laura Canggung Berakting Dengan Herjunot Ali di "Jeritan Malam"

"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa yang pernah aku dapatkan. Apalagi ketika aku tahu kalau film pendek kita ini memenangkan best horror film. Memang kalau kita mau bekerja keras dan punya usaha dan komitmen pasti akan berhasil. Dan yang pasti aku sangat senang bisa jadi bagian dari film ini," kata Cinta Laura.

"The 5th Official Latino Awards 2019" adalah festival film yang mendukung para sineas berdarah Amerika Latin untuk menampilkan karya-karya mereka ke ajang dunia internasional. Festival film ini dihelat pada 31 Oktober - 2 November 2019 di Palm Desert, California, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait